Minggu, 03 Juni 2018

Grow Empire Rome Mod Apk Terbaru (Unlimited Money) V1.3.35


Download Game Grow Empire Rome MOD APK - Halo Sobat! Kabar game terbaru kali ini berjulukan Grow Empire Rome, sebuah game genre strategy yang dikembangan oleh developer Game Station. Permainan ini cukup sederana namun seru. Grow Empire Rome MOD version ini sanggup dimainkan secara offline. Kaprikornus meskipun handphone teman tidak terkoneksi dengan jaringan internet, teman tidak perlu khawatir. alasannya ialah teman tetap sanggup memainkan game ini. Selain itu, alasannya ialah game ini sudah dimodifikasi, jadi teman juga sanggup menikmati fitur premium sempuasnya. Karen didalam file apk game ini sudah disediakan Fitur Unlimited Money. 

Game Mod APK Grow Empire Rome ini memperlihatkan permainan perang antar prajurit dari kerajaan ke kerajaan lain untuk memperebutkan tahta. Cara bermainnyapun cukp gampang hanya dengan membangun sebuah tower pertahanan dan memperbanyak aliansi tentara untuk menyerang pertahanan musuh. Dan salah satu foktor penting yang perlu teman ketahui ialah membangun sebuah benteng dengan mengupgrade bangunan dan tentara beserta senjata. 

Sangat kami rekomendasikan juga biar teman mencar ilmu menyusun taktik atau persiapan sebelum melaksanakan serangan. Karena game ini tidak hanya mengandalkan prajurit banyak tetapi bagaimana mengatur taktik menyerang dan bertahan. Manfaatkan fitur Full free item yang ada semaksimal mungkin. 



Informasi Game:
  • Nama: Grow Empire Rome Mod
  • Versi: 1.3.35
  • Support Android: 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Genre: Strategy
  • Developer: Games Station
  • Mode: Game Mod Offline

Informasi MOD:
  1. Unlimited Money
  2. Ad-Free

Download Link