Selasa, 22 Mei 2018

Euturbo Clean - Boost, Clean, App Lock V1.0.5 Terbaru


Download Aplikasi EUTurbo Clean - Boost, Clean, App Lock v1.0.5 Terbaru - Halo sobat, apa kabar kalian hari ini? kali ini saya akan mengembangkan info perihal aplikasi yang bermanfaat untuk optimalisasi memori, Berkas sampah dan Anti Virus. Aplikasi dengan kategori tools ini dikembangkan oleh EUT Group yang resmi dirilis pada 26 April 2018. Aplikasi ini siap memperlihatkan pengalaman memakai smartphone yagn higienis dan lancar. Kalian sanggup membersihkan data penjelajahan dan blokir iklan situs Web dengan mudah. Dengan aplikasi ini juga kalian sanggup mensortir file tidak berguna, kosongkan ruang lebih banyak. 

EUTurbo Clean merupakan aplikasi super lite dengna efektif mengoptimalkan memori dan baterai extender. Hanya dengan 12 MB kalian sudah bisa mengisntal aplikasi ini dan bisa membersihkan aplikasi yang perlu di latar belakangi untuk meningkatkan kinerja ponsel dan menghemat baterai. Jika kalian bisa mengelola dengan baik, maka kalian akan bisa menciptakan ponsel 50% lebih cepat. EUTurbo ini memakai layanan aksesibilitas. dengan layanan ini, kalian bisa mendapat cache cleaner upgrade. Aplikasi ini juga memili berbagai fitur menarik menyerupai berikut ini

EUTurbo Clean memakai fitur aksesibilitas untuk membantu kalian menghentikan aplikasi -aplikasi yang tidak digunakan. Efek boosting + 50% dan waktu siaga lebh lama. Lebih dari 80% pengguna menikmati percepatan oleh Super EUTurboCelan, 
  • Bersihkan Berkas Sampah
Fitur ini menjadi Intelligent cloud Engine yang bisa membaca segala sesuatu dan bisa membersihkan file sampah yang tersembunyi di smartpone kalian. EUTurbo Cleaner ini juga bisa membersihkan file sampah, penyimpanan menganggur dan file besar yang tidak berkhasiat dari jutaan aplikasi, sehingga melepaskan banyak ruang bebas.
  • Meningkatkan Memori
Dengan membersihkan aplikasi dengan latar belakang yang tidak perlu, booster memori EUTurbo Clean ini sanggup membebaskan meori, menciptakan ponsel Android kalian berjalan lebih cepat dan bisa menghemat daya baterai jauh lebih dari biasanya. Aksesibilitas, akselerator ini sanggup mencegah aplikasi dari auto restart dan alasannya yakni itu memperlihatkan imbas tahan usang doronga yang lebih efektif untuk menciptakan ponsel kalian lebih cepat dari sebelumnya. 
  • CPU Cooler
celaner ini mempunyai akseleratr yang sanggup mendeteksi dan aplikasi pembersih yang memakan kapasitas CPU dan menjadikan overheating. Dengan adanya penguat memori sanggup mendingikan perangkat Android secepat mungkin.
  • App Lock
Dengan arahan keamanan untuk menghemat aplikasi pribadi

Info Aplikasi:
  • Nama: EUTurbo Clean
  • Pengembang: EUT Group
  • Categori: Tools
  • Dirlis: 26 April 2018



Apa yang Menarik dari Aplikasi EUTurbo?

Dari pengalaman saya selama mencoba instal a plikasi EUTurbo ini, saya tertarik dengan fitur Pembersih WhatsApp dan Pembersih Facebook. Mengapa demikian? Karena saat kita menentukan sajian pembersih WhatsApp kita sanggup menemukan kumpulan Video, Foto, Dokumen, Pesan Suara dan Audio yang sudah terhapus di Aplikasi WhatsApp kita. Tentu ini sangat berkhasiat terutama untuk kalian yang pernah tidak sengaja menghapus gambar, video, dokumen yang terkirim dan dikirim melalui Aplikasi Whatsapp. 

Terdapat Fitur AppLock dimana kalian sanggup mengaktifkan AppLock untuk melindungi apliadi dari resiki privasi. terutama aplikasi sosial media yang didalamnya berisi akun langsung kalian menyerupai Whatsapp, Messenger, Facebook, Instagram, Message, Piterest, Twitter, Gamail dan lain sebagainya. 

Ada juga fitur CPU Cooler disitu nanti akan terdeteksi apliaksi apa saja yagn memungkinkan menjadi penyebab panas yang berlebihan pada handphone kalian. 

Selain itu kalian sanggup menyortir foto serupa yang seharusnya tidak perlu disimpan, alasannya yakni sanggup memakan ruang penyimpanan kalian. 

Dapatkan File Aplikasi ini secara gratis melalui link berikut ini
Download Link