Senin, 21 Mei 2018

Download Darkness Rises (Dark Avengers 3 English) 1.1.2


Download Game Apk Darkness Rises (Dark Avengers 3) 1.0.3 Latest - merupakan sebuah game android terbaru yang dirilis oleh developer game populer yaitu NEXON. Sebuah game MMORPG Open World buatan nexon dengan kualitas grafis yang begitu luar biasa, Game ini telah dirilis semenjak 19 april 2018 dan kali ini update dengan versi terbarunya 1.0.3. Darkness Rises Dark Avenger 3 Mod 1.0.3 Updated ini hadir dengan sangat menarik, sangat cocok untuk kalian yang suka mainkan game di android dengan grafis yang jernih dan cerah. 

Seiring berjalannya waktu yang semakin maju dan berkembang banyak developer game yang mulai merilis game android dengan kualitas grafis yang tak kalah dari Game PC atau game Konsol, salah satunya Nexon yang merilis Darkness Rises Apk Android ini yang mempunyai tampilan grafis jernih dan sangat fantastis. Untuk kau yang tertarik dengan Game Darkness Rises Dark Avenger 3 Android sanggup mendownload gratis gamenya pada link yang tersedia dibawah. Untuk mainkan game ini memerlukan android dengan tipe 4.4 dan lebih tinggi, RAM Minimum 1 GB serta Koneksi internet diperlukan dikala mainkan game Darkness Rises Dark Avenger 3 Apk Android
Dalam Game Darkness Rises (Dark Avenger 3 English Version) Apk ini dilengkapi dengan 3D person High Definition Grafik, dengan adanya hal tersebut menciptakan game ini mempunyai grafis yang tajam, halus dan jernih. Selain itu Game ini juga dilengkapi dengan gameplay terbaru, update dengan yang terbaru maka ada lebih banyak abjad yang tersedia, skill dan pertarungan seru didungeon yang sanggup kau mainkan bersama player lain. Serta banyak juga fitur fitur keren lainnya yang terdapat pada game ibarat Upgrade Gear, Skill, PVP rangked dan masih banyak lagi.

Jika kalian merupakan penggemar game RPG harus coba game terbaru besutan Nexon yang gak kalah menariknya dari rilisan sebelum sebelumnya ibarat Dynasty Warriors dan masih banyaklagi. Game Darkness Rises Apk Mod ini mempunyai story line atau jalan dongeng yang jelas, dan abjad kalian akan jadi pemain drama utama pada game ini, sebagai seorang ksatria yang melaksanakan serangan terhadap musuh yang terdapat pada game. Kontrol Gameplay dibentuk sederhana yang memudahkan kau dalam mainkan game. Untuk kalian yang tertarik, silahkan download game Darkness Rises Apk Mod Dark Avenger 3 Android di hp kamu, dan nikmati keseruan berpetualang dan bertarung pada game.

Lihat Juga: Sword Art Online: Integral Factor  Game Online For Android

Fitur:
  • Boss Fights: Terlibat dalam pertempuran Boss yang akan menguji keterampilan dan taktik bertarung kalian
  • Awe Inspiring Graphics: Memiliki Grafis Visual yang menakjubkan yang akan membawa kau mencicipi dunia Darkness yang luar biasa.
  • Ground Breaking Gameplay: Gunakan kemampuan Soul Link untuk bisa menguasai monster 
  • Epic Dungeon Raids: Kumpulkan sekutu dan bentuk guild untuk mengeksplorasi ruang bawah tanah yang mengancam dan temukan.

Informasi Game:
  • Nama Game: Darkness Rises Apk
  • Versi: 1.0.3
  • Developer: Nexon Company
  • Kategori Game: RPG
  • Android 4.4+ 
  • Mode: Online
Link Download: