Senin, 23 April 2018

Tik Tok Apk Download 2.0.2 Terbaru For Android

 Di generasi now ini yang tidak sanggup dilepaskan dari pandangan serta kenyataan yang narsis Tik Tok Apk Download 2.0.2 Terbaru For Android

Tik Tok Apk Download 2.0.2 Terbaru For Android | Di generasi now ini yang tidak sanggup dilepaskan dari pandangan serta kenyataan yang narsis dan pastinya kekinian walaupun tidak semua namun kebanyakan apalagi disaat mereka ini didukung oleh teknologi yang canggih untuk mengekspresikan diri di dunia maya. Dalam konten video ini menjadi salah satu yang paling digandrungi oleh netizen secara global dan termasuk juga negara Indonesia, nah untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut, perusahaan teknologi asal Singapura yaitu Bytemod ini menghadirkan aplikasi edit video dengan nama Tik Tok. Aplikasi ni memungkinkan kau dengan cepat dan gampang untuk menciptakan video-video pendek yang kemudian sanggup dibagikan ke teman-teman atau sebagai penghibur diri saja, kini Tik Tok pun melesat dan menjadi aplikasi favorit gres para pengguna smartphone yang berbasis Android dan iOS. Tik Tok ini telah tercatat sebanyak-banyaknya sehingga informasi ini ditayangkan dan aplikasi ini dirilis, dan kini App Tik Tok ini telah berhasil memuncaki daftar Top Free Apps di google Play Store yang telah mengalahkan aplikasi pesan yaitu WhatsApp, You Tube Go, Facebook Messenger dan Facebook Lite.

Informasi Tentang Tik Tok
  • Diupdate : 14 April 2018
  • Ukuran : 47 Mb
  • Versi Terbaru : 2.0.2
  • Perlu Android Versi : 4.1 atau lebih tinggi
  • Rating Konten : Rating 3+
  • Ditawarkan oleh : BYTEMOD PTE.LTD.
  • Kategori : Aplikasi Pemutar & Editor Video Gratis


Tik Tok yakni embel-embel sosial media yang sedang menyediakan video yang berdurasi pendek dan kini telah didukung dengan banyak sekali musik, baik musik untuk performa, gaya bebas, tarian, ataupun musik para pencipta yang telah didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas semaumu. Tik Tok ini telah dirancang sesuai dengan jaman yang telah berubah dan hanya untuk generasi gres pencipta yang memungkinkan penguna menciptakan video pendek yang unik-unik dengan cepat dan gampang untuk dibagikan dengan sobat dan keseluruh dunia. Tik tok ini juga sebagai tolak ukur budaya gres untuk pencipta muda dan kami telah berusaha untuk memberdayakan lebih banyak jiwa kreatif untuk menjadi bab dari revolusi konten untuk ditampilkan sesuai dengan serela pengguna.

  • Kualitas Tajam Nyata
Dibuat dengan instan antarmuka yang mulus dan bebas macet. Setia detik dengan tampil detail maka akan ditampilkan dalam kualitas yang sempurna.
  • Pengenalan Wajah
Dalam menangkap suatu gambar dengan fitur dan kecepatan tinggi pengenalan yang tepat sesuai untuk semua ekspresi atau gaya yang imut, keren, konyol, lucu dan berlebihan.
  • Studio Seluler
Dengan adanya penggabungan yang secara tepat antara kecerdasan yang dibuat-buat dan jepretan gambar yang ambil sanggup memadukan antar keduanya.


Dengan menyempurnakan daya saing produk melalui sinkronisasi dampak spesial, ritme, dan teknologi yang telah canggih. Yuk mulai kini rubah telepon anda menjadi studio kreatif yang menakjubkan dengan pustaka musik yang sangat lengkap dengan banyak sekali macam musik dengan membawa potensi kreatif anda ke tingkat selanjutnya dan masuki dunia yang tak terbatas dalam mengeluarkan ekspresi yang sesuka hatimu.

Cara memainkan aplikasi Tik Tok :
  1. Pastikan anda telah mendownload aplikasi Tik Tok di ponselmu.
  2. Jika sudah mendownload maka tekan ikon orang yang berada di pojok kanan untuk mendaftar lewat instagram, gmail, atau sanggup juga melalui facebook.
  3. Jika sesudah terdaftar, anda akan mendapati banyak sekali video yang sudah dibentuk oleh para pengguna aplikasi Tik Tok lainnya.
  4. Untuk menciptakan video sendiri, tekan ikon plus atau tanda tambah yang berada di tengah bawah.
  5. Dengan sekumpulan judul-judul musik yang dibagi menurut kategori, menyerupai valentine, party, indonesia dan lainnya akan muncul dan sanggup anda pilih sesuai dengan cita-cita untuk musik latar video anda.
  6. Setelah menentukan lagu untuk video anda maka selanjutnya ketuk goresan pena "Konfirmasi untuk memakai dan memulai merekam".
  7. Setelah itu anda akan terbawa ke layar kamera Tik Tok untuk memproses rekaman dan dibagian ini anda sanggup menentukan fitur-fitur untuk mengekreasikan video anda menyerupai filter dampak dan mode mempercepat video atau melambatkan video ketika proses rekaman.
  8. Bila pengaturannya dirasa telah cocok dengan apa yang anda lakukan perekaman, maka tinggal klik tahan dan video akan segera dimulai. Setelah tamat anda sanggup eksklusif upload karyamu ke akun media umum atau sanggup anda simpan untuk menghibur diri.

Aplikasi Tik Tok sanggup kalian download secara gratis via google play store atau juga sanggup download melalui link dibawah ini:

Tik Tok Apk Download 2.0.2 Terbaru For Android