Selasa, 24 April 2018

Destiny Warfare Apk Mod V1.1.5 Android Fps Free Download


Free Download Destiny Warfare Apk + Data Android v1.1.5 - Kembali lagi bersama kami dengan update game mod android terbaru Destiny Warfare Mod Apk Android, sebuah game mod android yang di rilis oleh developer ternama Azur Interactive Games Limited, sehabis sebelumnya meraih sukses dengan 2 game terkenal rilisannya ialah Modern Strike online dan World War Heroes Apk yang mempunyai ciri khas permainan multiplayer seru didalamnya dengan tema Perang Dunia. Kali ini merilis game mod  Destiny Warfare Apk Android yang tiba dengan genre Sci-fi Shooters. Jika kau mainkan game Mod Destiny Warfare Mod Apk Android kau akan melihat tampilan grafis game luar biasa, ibarat grafis game PC.


Merupakan sebuah game Action Shooter Scifi terbaik yang pernah dirilis, Selain grafis tampilan game ini persis ibarat game PC dan konsol, sehingga game terlihat realistis, kau akan rasakan sensasi perang di masa depan dengan teknologi tinggi dan senjata yang luar biasa canggih. Grafis game dibentuk dengan memukau tampilan begitu cerah dan untuk memainkannya juga cukup mudah, Gameplay di buat dengan sangat sederhana, dan intuitif sehingga cukup simpel ketika kau mainkan di android. Dengan kontrol navigasi game yang mudah, kau cukup mengarahkan pistol atau tembakan pada musuh, dari situ kau sudah bisa jalankan Game Mod Destiny Warfare Apk di Android yang kau miliki. 


Sebelum mainkan game ini di awal permainan kau bisa menentukan mode latihan. Dengan mode ini kau sanggup berguru pertarungan dasar yang ada pada game, ibarat melaksanakan tembakan, berjalan, mengendap endap, melempar granat dan masih banyak lainnya. Cukup mudah, terdapat intruksi yang akan membantu kau untuk jalankan permainan. Beberapa mode seru kau bisa pilih mode permainan ibarat apa yang kau inginkan, Ada mode Deathmatch Beregu yang artinya Pertarungan beregu hingga mati, dalam mode pertarungan ini terdapat 2 regu yang akan berperang, bisa juga disebut dengan multiplayer games, Melakukan dominasi serangan terhadap musuh, untuk mendapat skor tertinggi, sehabis itu mengalahkan musuh. Skor tertinggi hingga simpulan ronde pertarungan merupakan pemenang dari game. 


Mode ialah Deathmatch bisa juga disebut dengan mode pertarungan bebas, atau PVP dalam game ini kau akan berperang melawan player lain atau musuh, bertarung hingga simpulan ronde permainan dan skor tertinggi merupakan pemenang dari pertarungan itu. Mode lain ibarat Hardcore dengan mode ini kau akan melaksanakan perang yang lebih realistis dengan kerusakan ganda untuk pemain pro tulen. Selain itu ada mode Game Custom, dengan mode ini kau bisa bermain sesuka kamu, kau sanggup mengatur sendiri pertarungan yang kau inginkan ibarat apa. Kamu bisa mengundang teman kau untuk melaksanakan perang bersama. Beragam fitur keren bisa kau nikmati pada game Destiny Warfare Mod Apk Android ini ibarat persenjataan atau weapon, senjata yang ada pada game mod Destiny Warfare Mod Apk Android mempunyai bermacam-macam jenis senapan yang canggih, senapan dengan mesin laser yang canggih, dan senjata pelontar granat yang mempunyai kerusakan berbahaya, kau bisa temukan banyak senjata dengan fitur dan kegunaan yang unik ketika kau gunakan dalam bertarung pada game. 


Terdapat pula Jetpack, jetpack ini berfungsi sebagai alat terbang, yang sanggup membantu kau untuk terbang dan melaksanakan operasi perang, pindah ke daerah lain dengan lebih cepat lebih dari kecepatan ketika berlari, lebih cepat dan efektif. Gambar 3D menakjubkan, Karakter player atau pahlawan yang ada pada game Destiny Warfare Mod Apk mempunyai grafis game yang sangat detail dan luar biasa, dengan model 3D, terdapat juga peta 3D yang begitu detail dan menakjubkan. Hadir dengan update versi terbaru game mod Destiny Warfare Apk android menampilkan berbagai fitur game gres dan keren yang kau bisa nikmati keseruannya ketika mainkan game mod ini. Banyak senjata senjata baru, yang lebih canggih, lebih update dan lebih bagus, misalnya Snipper Rifle, Minigun, Shotgun, Grenade Launcher, New Melee Weapons, dengan fungsi canggih nya yang bisa membantu kau untuk kalahkan musuh dengan mudah. Map Baru pada game, terdapat suplemen map Favela dan Miami, sehingga total game ini mempunyai 5 Map. Mode permainan yang baru, terdapat 3 suplemen mode permainan ialah Duel, Base Defense dan Launcher battle, Kamu sanggup manfaatkan mode permainan ini untuk melaksanakan pertarungan epik luar biasa kalahkan musuh.


Karena Game mod Destiny Warfare Apk android merupakan game premium atau asli, akan berbagai mata uang dan hadiah yang kau bisa dapatkan ketika melaksanakan pertarungan pada game. Kamu bisa mendapat dengan gampang jikalau kau melaksanakan permainan dan meraih kemenangan tentunya ketika bertarung. Karakter yang kau mainkan bisa membeli bermacam-macam senjata dan upgrade kemampuan atau senjata dengan gampang memakai uang dan kota hadiah yang berisi kejutan tiap hari. Keduanya juga berfungsi untuk membuka kunci senjata canggih juga item lainnya. Untuk kau yang sangat menyukai game FPS Multiplayer online android, bisa coba game Destiny Warfare Mod Apk di android yang kau miliki, hadir dengan mode permainan berbeda yang kau bisa rasakan keseruan bermain game dengan pengalaman multiplayer kompetitif yang seru. 


Untuk mainkan Game FPS Destiny Warfare Apk Mod Android Sci-Fi ini cukup mudah, hanya memerlukan spesifikasi android dengan persyaratan RAM 2 GB dan android tipe 4.0 atau Ice Cream Sandwich itu kau sudah bisa mainkan game destiny warfare mod apk di android kau tanpa lag dan gangguan sedikitpun. Update dengan versi terbaru Destiny Warfare Mod Apk v1.1.5 Android ini mempunyai bermacam-macam update fitur, dan item baru. Kamu bisa coba sendiri keseruan mainkan game ini. Dengan grafis sempurna, kontrol gameplay yang sederhana, serta bermacam-macam item perlengkapan dan senjata yang menarik, kau akan rasakan sensasi pertarungan multiplayer online luar biasa pada game FPS Scifi di android.

Fitur:
  • Klan : Dalam game ini kau sanggup ajak pengguna atau teman lain untuk main bersama dalam game
  • Senjata : Beragam senjata tersedia dalam game, dari senapan serbu dan plasma hingga senapan mesin laser dan pelontar granat. Setiap senjata mempunyai properti dan fitur unik.
  • Interaksi material : Gravitasi rendah mengizinkan pemain melompat jauh dan tinggi, sedangkan gravitasi universal berdampak pada kecepatan berlari
  • Jetpack : Gunakan peralatan terbang langsung untuk melaksanakan operasi perang dengan lebih cepat dan efektif.
  • Gambar 3D menakjubkan :Karakter dan model peta 3D yang mendetail dan luar biasa.
  • Optimisasi untuk perangkat ringan : Game sudah teroptimisasi untuk perangkat dengan karakteristik teknis rendah. Pilihan gambar untuk telepon yang berbeda
  • Kendali gampang : Kendali intuitif dan antarmuka gampang tidak akan mempersulit kau menguasai game ini


Apa yang Baru:
  • Senjata baru: Sniper Rifle, Minigun, Shotgun, Granat Launcher, senjata jarak erat baru
  • Peta baru: Favela & Miami, menjadikannya total 5 peta dalam gim
  • Mode permainan baru: Duel, Pertempuran Peluncur, Pertahanan Dasar
  • Lima drone dengan kemampuan unik
  • Kelas baru: Pembunuh, membuatnya menjadi total 5 kelas dalam gim
  • Keterampilan Klan

Informasi Game:
  • Nama Game : Destiny Warfare
  • Kategori : Action/Laga
  • Versi : 1.1.5
  • RAM : 2 GB
  • Android : 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Link Download: