Sabtu, 31 Maret 2018

Sword Art Online: Integral Factor (Saoif) Game Online For Android

 Integral Factor Game Online For Android Sword Art Online: Integral Factor (SAOIF) Game Online For Android

Download Game Sword Art Online: Integral Factor for Android - Beberapa waktu terakhir ini game genre MMORPG mulai terkenal dan membludak di pasaran game Onine, salah satunya game terbaru yang dirilis oleh developer BANDAI NAMCO Entertainment Inc ini. setelah sebelumnya juga pernah merilis game Ultimate Ninja Blazing dan Dragon Ball Z Dokkan Battle yang juga mesuk dalam game terkenal yang sudah mendapakan jutaan download di halaman google play.

Game by BANDAI NAMCO Entertainment Inc:
Sebelum aku eksklusif membahas perihal Game Sowrd Art Online ini, terlebih dahulu aku akan membahas perihal apa itu game MMORPG? MMORPG ini yaitu kepanjangan dari Massively Multiplayer Online Role-Playing Game yang merupakan game berbasis RPG dimana pemain dari game ini akan terhubung ke server game dalam memainkannya. Disana terdapat ratusan bahkan ribuan pemain yang akan saling terhubung dan sanggup berinteraksi dalam dunia virtual. Sedangkan RPG sendiri merupakan genre game dimana player akan mengontrol suatu huruf adlam game yang direpresentasikan dengan avatar. Singkat nya MMORPG itu yaitu game RPG yang dimainkan secara Online melalui Ponsel. 
Game Sword Art Online Integram Factor ini mengambil setting dari manga dan anime ekspresi dominan pertama. Game ini akan bercerita perihal petualangan huruf orisinil kalian dalam menjelajahi dunia SAO (Sword Art Online) yang luas dan berbahaya. Didalam game SAO Integram Factor ini player sanggup menciptakan huruf dan melaksanakan kustomisasi pada huruf yang sudah dibentuk tersebut. Selain itu dalam game ini kalian akan bertemu dengan huruf gres berjulukan Koharu. Setelah selesai menciptakan huruf kalian akan mendapat karut skill, kalian sanggup menggunakannya dengan senjata yang benar, kalian juga sanggup mengelurkan skill layaknya pada huruf originalnya. Karena game ini mode online jadi kalian juga sanggup bergabung dengan pemain lainnya dan menuntaskan sebuah misi bersama alasannya dalam game ini pemain akan berhadapan dengan banyak monster.

What's New v1.0.1:
  • Official Launch
  • Small Fixations
Info Game: 
  • Nama: Sword Art Online Integral 
  • Developer:BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
  • Genre: RPG
  • Persyaratan Android: 4.4 and up
  • Sumber: Google Play
Cara Download dan Instal:
1. Pastikan dulu Ruang penyimpanan kalian cukup dan Koneksi internet lancar
2. Instal Aplikasinya
3. Buka Gamenya
4. Tunggu Loading pertama selesai
5. Kemudian disitu kalian akan diminta untuk menentukan bahasa, ada English, Chinese dan Korean.
6. Selanjutnya kalaian disuruh menentukan World ada TW-Server 01, TW-Server 02 dan masih banyak lagi. kalian sanggup menentukan yang mana saja, kemudian "Next"
7. Tunggu loading selesai
8. Mainkan
  • Catatan:
    • monster di tingkat yang lebih tinggi dari pada Anda mempunyai nama merah. semakin gelap warna merah, semakin tinggi levelnya


Link Download

Artikel Terkait