Kamis, 29 Maret 2018

Kumpulan Game Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru Android

Kumpulan Game Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru Android Kumpulan Game Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru Android

Download kumpulan game bus simulator untuk android terbaik 2018. Akhir-akhir ini, game bus simulator tengah di gemari oleh kalangan gamers Android. Bahkan kepopuleran game Bus simulator ini tidak kalah dengan game MOBA yang ketika ini juga sedang naik daun. Khususnya di Indonesia sendiri game Bus simulator menjadi sangat terkenal sejak mulai dirilis gam BUSSID (Bus Simulator Indonesia) yang di developeri oleh Maleo. Memang ketika ini aneka macam game bus simulator yang sanggup kita dapatkan secara gratis di google play. Namun tidak semua game bus simulator tersebut digemari oleh para pemainnya. Pasti ada salah satu game yang lebih diunggulkan. Meskipun setiap orang mempunyai selera yang berbeda-beda. 

Lihat: Game Bus Sumulator Indonesia (BUSSID)

Kumpulan Game Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru Android Kumpulan Game Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru Android

Beberapa waktu kemudian juga terdapat game simulator yang gres dirilis dan juga berasal dari indonesia. Game bersebut berjulukan Mobile Bus Simulator. Sekilas mungkin terlihat sama dengan game bussid, namun setiap game mempunyai fitur khusus dan ciri khasnya tersendiri. begitujuga dengan game Mobile Bus Simulator yang di keluarkan oleh developer Locos ini, mempunyai fitur seperti Bus dengan lampu Strobo dan Sistem kemudian lintas dan kendaraan AI yang pintar. selain itu aneka macam variasi kendaraan AI menyerupai sedan, bus, tahu blat, truk cabe/truk Jack, Box, Mobil polisi, truk tangki minya, dan masih banyak lagi. Nah fitur inilah yang mungkin tidak sanggup kalian dapatkan di game bus simulator lainnya. dengan adanya fitur berupa variasikendaraan AI tersebut tentu akan menciptakan  game ini terlihat lebih realistis. 

Lihat : Game Mobile Bus Simulator 


Kumpulan Game Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru Android Kumpulan Game Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru Android

Selain game Mobile Bus simulator dan BUSSID di tahun-tahun sebelumnya, juga terdapat game serupa yang juga sempat terkenal ialah game IDBS Bus Simulator. Meskipun jikalau dilihat secara grafis game ini tidak sebagus game update terbaru, namun hingga ketika ini game IDBS Bus Simulator yang di keluarkan oleh developer IDBS Studio ini selalu update versi dan melalukan pembaharuan  dan peningkatan baik dari segi kualitas grafis bahkan fitur lainnya. Di halaman google play sendiri game ini sudah menerima lebih dari 5 juta download. Sama menyerupai game lainnya game IDBS juga punya klakson om telolet dan ukuran filenya juga tidak terlalu besar hanya sekitar 43,22 MB saja. Jika ingin tahu menyerupai apa game playnya silahkan lanjut baca melalui artikel berikut ini:


Kumpulan Game Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru Android Kumpulan Game Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru Android

Setelah beberapa waktu game Game Bus Simulator resmi rilis. Developer IDBS Studio juga merilis game yang serupa tapa dengan jalur yang beda ialah IDBS Simulator Bus Lintas Sumatera. Mengapa menentukan jalur lintas sumatera? Karena menyerupai yang kita ketahui, Sumatera memang terkenal dengan jalan-jalannya yang berbukit-bukit dengan rute yang berkelok. serta jembatan yang terlihat ekstrim untuk dilalui. Dengan inilah seakan menjadi tantangan tersendiri dari pengendaranya. begitu juga di dalam game ini. Jalan yang akan dilalui pada jalur ini banyak tanjakan, dan jalan berkelok yang memberian tantangan tersendiri bagi playernya. kalian akan melalui jembatan dan berkendaran dengan suasana Malam hari. Jika ingin tahu keseruan berkendara di jalur yang ekstrim menyerupai ini!. Silahkan eksklusif coba saja gamenya. 



Lanjut lagi dengan game Telolet Bus Driving 3D Apk dari developer Locos, Developer ini juga Menjadi developer dari game Mobile Bus Simulator yang terkenal di tahun 2018 ini. Game Telolet Bus Driving ini sudah update dengan beberapa versi dan terkahir di update pada tanggal 20 Des 2017 yang kemudian dengan pembaharuan berupa perbaikan tekstru bangunan. Jika dilihat dari game play secara grafis game ini tidak kalah dengan game lainnya. Semuanya terlihat jelas. Kalian juga sanggup menikmati berkendara dengan klakson om telolet om. Seperti apa keseruan dari gamenya? Silahkan lanjut baca disini:



Untuk kalian para cewek Game Bus Simulator berikut ini cocok sekali untuk kalian coba. Karena Bus Simulator ini mempunyai desain bus yang bervariasi dan mungkin hanya sanggup kalian temukan di game ES Bus Simulator ini. Game yang di developeri oleh ESProject ini pertama rilis sekitar tahun 2017 yang kemudian dan hingga ketika ini tetap eksis dan rutin update dan melaksanakan perbaikan baik dari segi tampilan ataupun menambahkan fitur menyerupai Strobo, boneka anim wiper, anim pintu, anim steer,suasana hujan, suasana malam, Costum livery dan masih banyak lagi. Jika ingin tahu lebih banyak, silahkan lanjut baca disini:

Lihat: ES Bus Simulator v1.21 terbaru

Kumpulan Game Bus Simulator Indonesia

ES Bus Simulator ID 2 
Size: 82MB | ESProject

Bus Simulator Indonesia 2018
Ukuran: 28MB | Bismania Simulator