Senin, 12 Maret 2018

Download Moto Traffic Race 2 V1.13 Multiplayer (Game Mod, Unlimited Money)

 Kali ini kami akan menyebarkan game mod terbaru dengan genre Sports Download Moto Traffic Race 2 v1.13 Multiplayer (Game MOD, unlimited money)

Download Moto Traffic Race 2 v1.13 Multiplayer (Game MOD, unlimited money) - Kali ini kami akan menyebarkan game mod terbaru dengan genre Sports, game ini berjulukan Moto Traffic Race 2, kebetulan yang kami bagikan kali ini ialah versi mod dan ori. Untuk versi mod sudah terdapat beberapa fitur yang sengaja di mod hack menjadi Unlimited Money dan nitro. Selain itu file download dari game ini juga ringan hanya sekitar 44 MB Saja. tentunya dengan ukuran file yang ringan tersebut tidak akan menciptakan hp teman menjadi lemmot. Oh iya game Moto Traffic Race ini termasuk game Multiplayer Online, jadi Untuk memainkan game ini, teman harus terkoneksi dengan jaringan internet. Selain versi mod, kami juga menyediakan game Moto Traffic yang versi ori dan gres saja update di google play store dengan versi 1.13. Di versi terbaru ini juga telah terseida beberapa pembaruan fitur ibarat 5 mode permainan, termasuk 2 mode Multiplyer, selain itu di versi terbaru ini juga tersedia lebih dari 1 sepeda dan 5 driver. Moto Traffic Race 2 3D  ini mempunyai kualitas grafik yang tidak perlu teman ragunkan lagi game ini juga dilengkapi dengan musik yang anggun dan menyenangkan. 

Game Mod, Moto Traffic Race 2 ini merupakan game Sports yang dideveloperi oleh Play365. Game Trafffic Race ini juga menjadi deretan game teratas nomor 8 di halaman Google play, menyusul sehabis game BarbarQ dan GArena Free Fire. Game ini sudah mendapat rating yang cukup tinggi dan sudah mendapat lebih dari 10 juta download diseluruh dunia. Game Balap ini Sekilas memang hampir ibarat dengan game good race, hanya saja kalian sanggup melaksanakan perjalanan tanpa gangguna penjahat dantanpa mencederai siapapun termasuk diri kalian sendiri. di game Moto Raffic Race ini terdapat beberapa mode permainan diantaranya berikut ini:

  • Race one on one, kalian akan melawan seorang pengedara dalam mode ini, setidaknya ada empat pilihan tingkat dengan kesulitan yang berbeda-beda, ada  yang mudah, sedang susah dan sangat susah atau Very Hard. Tidak hanya kesulitan tersebut yang menjadi tantangan dari game ini. Selain itu ada cuaca ekstrim yang harus kalian lalui dalam permainan ini. 
  • Endles one way, pemain akan berkendara dalam lalulintas normal pada jalan satu arah, kalian hanya perlu menghindari kendaraan lain. 
  • Endles Tow Way, mode ini merupakan mode dimana pengendarai sepeda motor pada jalan dua arah, kalian sebagai pemain tidak hanya menghindar dari kendaraan yagn kalian lalui tapi juga kendaraan yagn melaju melawan arah anda. 
 Kali ini kami akan menyebarkan game mod terbaru dengan genre Sports Download Moto Traffic Race 2 v1.13 Multiplayer (Game MOD, unlimited money)

 Kali ini kami akan menyebarkan game mod terbaru dengan genre Sports Download Moto Traffic Race 2 v1.13 Multiplayer (Game MOD, unlimited money)

 Kali ini kami akan menyebarkan game mod terbaru dengan genre Sports Download Moto Traffic Race 2 v1.13 Multiplayer (Game MOD, unlimited money)

Moto Traffic Race 2 ini sebuah permaian mengemudi 3D yang menantang adrenalin kalian sebagai peain. Kalian harus mengendarai sepeda motor sejauh mungkin yagn anda bisa. Ada banyak sekali hambatannya. Jika kalian tidak hati-hati kalian sanggup menabrak pengendara lainnya. Sebelum kalian memulai petualangan kalian, kalian harus menentukan antara dua referensi kontrol yang beda dengan sebuah sentuhan atau yang berbasis ekselerometer. Kalian juga sanggup menentukan dari tiga kamera yang berbeda, Orang pertama, orang kedua, atau kalian juga sanggup menentukan orang ketiga. Kaprikornus kalian harus menyesuaikan dengan pengalaman dan selera kalian dalam memainkan game ini. Karena game ini game online kalian sanggup mempunyai saluran ke lebih dari puluhan sepada motor yang berbeda, sekumpulan pengendara yang sanggup dipilih, dengan tiga mode perminan, pengaturan mode malam atau siang hari dan kejadian-kejadian khusus selama permainan berlangsung.

  • Tersedia lima type pengendara dengan skill yang berbeda-beda, ada pengendara pria (Cowo) dan wanita (cewe) yang sanggup dipakai untuk bermain game ini. 
  • Game Moto Traffic Race ini juga dilengkapi dengan 10 model sepeda motor dari yang klasik ibarat vespa hingga yang modern (trail, motor bebek, pahlawan fu, jupiter mx, Yamaha Vision, Harley, Moto Sport dan masih banyak lagi). Saat pertama masuk bermain anda hanya akan sanggup mengendarai motor vespa, sehabis mendapat banyak koin kalian sanggup membeli banyak sekali kendaraan yang disukai. 
  • Game dengan Grafik 3D, Game ini dibekali dengan grafis yang luar biasa dan sedang trends dipakai banyak game sport akhir-akhir ini. dengan balutan 3D yang luar biasa dengan pemandangan yang natural akan terlihat lebih konkret dipandang.

Informasi Game: 
  • Nama Game: Moto Traffic Race 2 Mod Apk
  • Versi: 1.13
  • Genre: Racing
  • Ukuran file: 54 MB
  • Update 07 Maret 2018
  • Persyaratan Android: 4.0.3+
  • Pengembang: Play365
  • Info lengkap: Google Play
Info Hack Mod:
  • Unlimited Money
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Nitro
  • Ads Removed
Cara Instal:
  1. Download Game Mod Moto Traffic Race 2 ini
  2. Masuk ke sajian Setting/ Security / Centang Unknown Source 
  3. Instal samapai selesai
  4. Mainkan gamenya.
Game Serupa: 
Demikian informasi lengkap ihwal game Racing Moto Traffic Race 2, terbaru ini, kami akan terus mengupdate kalau terdapat versi terbaru dan pembaharuan fitur lainnya. Untuk teman yang tertarik mencoba game ini silahkan pribadi saja pilih versinya dan download gamenya, Gratis

Moto Traffic Race 2 v1.13 Apk

Moto Traffic Race 2 v1..6 Mod Apk 
[ DOWNLOAD ] 44.0 MB

Artikel Terkait