Rabu, 21 Februari 2018

Shadow Battle Mod Apk Unlimited Cubes 2.1 V2.1.36 Terbaru

 berikut ini kami akan info sebuah game berjudu  Shadow Battle Mod Apk Unlimited cubes 2.1 v2.1.36 Terbaru

Untuk teman-teman jibrilia1, para penggemar game arcade, berikut ini kami akan info sebuah game berjudu : Shadow Battle versi 2.1.v2.1.36 yang merupakan versi terbaru dari game ini. shadow Battle 2 mod apk yang kami bagikan kali ini merupakan game yang sudah dimodifikasi oleh seorang modder sehingga menjadi mod hack Free Shopping. shadow battle 2.1 hack ini kalian bisa menikmati fitur-fitur permium yang didalamnya sudah terdapat gratis belanja. selain itu kalian juga bisa mempunyai file apk downloader game shadow battle 2.1 mod apk ini secara gratis loh. dijaman game ini sangat seru untuk kalian coba. 

shadow battle 2.0 mod apk download, merupakan versi sebelumnya dan yang terbari ini sudah versi 2.1. ini merupakan game pertarungan 2D yang meiliki kontrol akurat dengan grafis yang memukai dan memungkinkan penggunanya untuk memainkan abjad misterius yang dalam kenyataannya mempunyai identitas jelas. Awal mulanya semua abjad dibentuk lebih gelap seakan dilingkupi oleh bayanga hita, akan tetapi kalian sanggup mengenali siapa mereka: Goku, Iron-Man, Freezer, Hul dan abjad lainnya. Dimana masing-masing dari mereka mempunyai kemampun khusus dan eksklusif.

Cara Main dari game Shadow Battle 2.1 mod Apk Download Gratis ini cukup modah teman, tapi untuk pemula tetap akan sangat membutuhkan informasi, perihal cara bermain game Shadow Battle ini. di game ini kalian akan di kenalkan dengan fungi dari masing-masing tombol yang ada pada game ini. tapi ingat ya sob, kalian hanya mempunyai 1 kali kesempatan saja. jikalau ada dari kalian yagn masih belum menerti perihal cara bermain game ini, kalian bisa cari tutorialnya di youtube atau dari blog-blog tutorial game lainnya. 

Sistem pertarungan dari game Shadow Battle ini sudah diubahsuaikan dengan sangat baik untuk layar sentuh. kalian tinggal Ketuk bab layar daerah anda iginkan pergi untuk menggerakkan, dan ketuk musuh untuk menyerang. Menahan jari di layar akan melancarkan serangan yang lebih mengerikan. Dalam modus kisah Shadow Battle, teman-teman akan menghadapi mush yang dahsyat sehingga memungkinkan kalian untuk membuka latar baru. Selain itu sob,yang lebih seru lagu dengan hal gres untuk meningatkan kualitas karakter. 

Informasi:
  • Nama: Shadow Battle 2.1 Mod Apk
  • Versi terbaru: 2.1.36
  • Categori: Action
  • Ukuran File: 75 MB
  • diUpdate: 15 Feb 2018
  • Persyaratan: Android 4.0.3+
  • Developer: Blackhole Studio
  • Sumber : Google Play
Informasi Mod:
  • Free Shopping
Fungsi Fitur Shadow Battle:
  • Tranformasi, setiap jagoan mempunyai transfermasi yang unik yang dirilis kekuatan khusus seseorang
  • Burst di jarak bersahabat dengan kondisihujan turun dan serangan musuh dengan tembakan cepat, balok yang berat dan bom cluster
  • Memiliki kualitas Exquisite grafis
  • Earphone dianjurkan untuk sepenuhnya mengalami imbas bunyi 3D yang epik
  • Skema kontrol tombol kurang immersive
  • Membuka peta baru 
  • Dikenal pahlawan super
  • Gunakan poin reputasi untuk berpartisipasi dalam versus mode, yang sangat meningkatkan reward emas dan meningkatkan item yang tingkat drop
  • Kemampuan bermacam-macam dan statistik mengupgrade sistem

Cara Bermain
  1. Tekan di mana saja di ruang kosong untuk memindahkan pahlawan anda
  2. Beralih keterapilan selama pertarungan dengan menekan padaikon mereka di sudut kanan bawah
  3. Pada jarak jauh, tekan saja pada musuh untuk menembahk tembakan cepat, atau kalian bisa tahan selama beberapa detik untuk mengisi dan melepaskan ledakan energi besar
  4. Pada rentang lebih dekat, tekan pada musuh anda untuk mendekati dan mengeluarkan serangakaian serangan jarak dekat
  5. Geser layar ke arah musuh anda untuk melaksanakan serangan dasbor mematikan
  6. tetapi masih untuk secra otomatis memblokirserangan masuk
  7. Ketuk dua kali pada pahlawan anda untukmengaktifkan ledakan sonik berpengaruh dan menbuah pahlawan perlu dibangkitkan melalui CUBE bergulir dua kali menjadi pahlawan itu.
  8. tekan dan tahan pada pahlawan anda dengan cepat menumbuhkan
 Screenshot:
 berikut ini kami akan info sebuah game berjudu  Shadow Battle Mod Apk Unlimited cubes 2.1 v2.1.36 Terbaru
Cara Instal Game:
  1. Download terlebih dahulu Shadow Battle 2.1 mod apk ini
  2. Kemudian masuk ke sajian setting - Security - Centang sumber tidak diketahui (Unknown source)
  3. Langsung instal apk yang sudah didownload hingga selesai
  4. Silahkan mainkan gamenya
Link Game Shadow Battle Mod Apk
V2.1.36

Artikel Terkait