Selasa, 30 Januari 2018

Ludo Star 2017 New Apk Download


Free Download Game Ludo Star MOD APK Unlimited Gems CoinsLudo Star yaitu game android menarik yang sangat seru untuk dimiankan bersama. Sebelumnya, game ini tidak ada di google play store ataupun Appstore. Makara hanya dimainkan secara manual bersama sahabat dan keluarga. Seiring berkembangnya zaman, ludo sekarang hadir sebagai game android. Dengan adanya game ludo star kita dapat bermain game ini bersama pemain ludo di seluruh dunia. Cara bermain ludo star harus diperhatikan ya , biar sobat dapat menang.

Tips Trik bermain ludo star diantaranya yaitu bermain ludo star 1vs1. Dalam mode ni ada beberapa variasi yang dapat kita mainkan ibarat Klasik, Menguasai, dan Cepat. Setiap variasi yang kita pilih tentu berbeda cara memainkannya. 

Klasik :
  1. Membunuh Minimal 1 Lawan untuk memulai memasukan tidak di perlukan di sini.
  2. Dua atau lebih token dari warna yang sama dalam sebuah kotak tidak akan membentuk joint token (double) kita atau lawan.
  3. Jika ada dua token dengan warna yang sama dalam sebuah kotak maka lawan tidak dapat membunuh token.
  4. Pemain pertama yang berhasil memindahkan semua token ke dalam rumah maka dialah pemenangnya.
Menguasai :
  1. Di sini kita harus membunuh minimal satu token untuk mulai memasuki rumah.
  2. Dua token yang sama dalam satu kotak akan membentuk join,token tersebut akan bertindak ibarat dinding yang mana pemain lawan tidak akan dapat melewati token yang double tersebut.
  3. Token yang membentuk join hanya dapat bergerak dengan angka genap
  4. Token hanya dapat berpisah dikala token berada pada titik aman
  5. Token double hanya dapat di bunuh dengan token double juga
  6.  Pemain pertama yang pertama memindahkan semua token ke dalam rumah itulah pemenangnya.
Cepat :
  1. Di sini kita harus membunuh minimal satu token untuk mulai memasuki rumah
  2. Kita tidak harus memindahkan semua token untuk menag, token pertama yangmemasuki rumah itulah pemenangnya. 

Download Game Ludo Star Hack MOD Unlimited Money : cara bermain ludo star selanjutnya yaitu bermain ludo tim vs tim. jadi kita harus mengundang salah satu sahabat untuk dapat dijadikan tim. Tujuannya sama untuk mengalahkan lawan. Variasi dalam tim vs tim hanya klasik. Keterangannya sama dengan variasi klasik yang sudah aku jelaskan sebelumnya. Aturan mainnya tidak jauh berbeda dengan mode 1vs1. Agar kita menang, kita harus memasukkan semua token ke rumah. Untuk dapat mengundang sahabat dalam game ludo star apk download ini mudah, klik saja tap to invite maka secara otomatis akan muncul sahabat yang terhubung . Pilih salah satu deh.

Cara bermain ludo star berikutnya yaitu bermain table private. Aturannya sama dengan mode 1vs1. Tapi kita harus mengundang sahabat untuk menjadi lawan. Undang 3 teman. Selesai deh. Praktis kan bermain ludo star dengan mode table private.

Yang terakhir nih bermain dengan 4 pemain. Untuk mode ini kita bermain dengan 4 pemain yaitu pemainnya di acak dari banyak sekali penjuru dunia hukum dari permainan ini sama ibarat mode 1 vs 1. yang membedakan hanyalah untuk mode ini kita bermain dengan 4 orang. jadi lebih rame dan menantang.





Informasi Game :
  1. nama : LUDO Star 2017
  2. versi : 1.3
  3. update versi : 1 January 2018
  4. file format : apk
  5. dev : Gameberry
  6. size : 15.8 MB
  7. genre : board
  8. requirements : android 4.0.3
ludo star download
ludo star 2017 new

ludo star apk download
ludo star game
ludo star pc
ludo star app
ludo star play store
ludo star facebook
LINK DOWNLOAD :

Artikel Terkait