Sabtu, 10 Juni 2017

Bima+ 2.0.1 Apk Tri Indonesia By. Pt Hutchison 3 Indonesia


Download Bima+ Aplikasi Android Tri Indonesia Gratis. Bima + ini merupakan pendaping gaya hidup digital yang menyediakan aneka macam dukungan, solusi, dan hiburan untuk menyebabkan hidup lebih seru dan menyenangkan. Bima+ juga menjadi kawasan berkumpulnya creativepreneur muda indonesia malalui & Co. Sebagai pendamping gaya hidup digitalmu, Bima+ juga menjanjikan konten yang sanggup dibagikan dan pengalaman multimedia yang berbeda. Siapa pun sanggup mencicipi kelebihan bima_ dan jikalau menggunakan Tri. segala transaksi di dalam akan menjadi lebih mudah.

Aplikasi Bima+ dilengkapi dengan fitur keren dan seru yang akan memukau, memikiat, dan mendukung keseharianmu. Disini kau sanggup menemukan konten terkini dan telah dikurasi, juga bermacam-macam kreasi karya creativepreneur muda indonesia. Aplikasi Bima+ juga mengatakan aneka macam fitur menarik menyerupai shake your phone serta dapatkan aneka macam penawaran menarik dari Tri hanya dengan menggoyangkan handphone kamu. 

Digital Assistant.
  • Cek profil Tri kamu.
  • Isi pulsa menggunakan arahan voucher atau e-banking.
  • Berbagi kuota dengan keluarga dan teman. 
  • Membeli produk yang pernah dibeli.

Notifikasi.
Jadilah yang pertama kali mendapatkan penawaran menarik melalui Android, popup, dan di kotak masuk kamu.

5 Keseruan yang sanggup anda dapatkan dari aplikasi Bima+
Baru -baru ini Tri Indonesia meluncurkan aplikasi keren untuk anda muda, bima+ merupakan pembaruan dari aplikasi andalan Tri, bima. Aplikasi bima+ ada fitur khusus & Co. Fitur ini merupakan marketplace yang cocok sekali untuk genarasi milenial. Kehadiran bima+ diperlukan menjadi satu wadah untuk seluruh anak bahasa semoga semakin terhubung dalam satu creative hub di satu virtual mall. Sehingga jutaan ambisi anak bangsa sanggup terus terwujud. 


Digital World.
  • bima+ menampilkan bermacam-macam film dan games yang sanggup eksklusif ditonton, unduh atau dimainkan dengan membayar pakai pulsa Tri.
  • Unduh bermacam-macam aplikasi tanpa bayar.
  • Kamu bsia mencari lagu favoritmu dan eksklusif mengaktifkannya sebagai RBT atau menyimpannya di handphone.

&Co Creative Hub.

Kalau kau creativepreneur dan ingin memperlihatkan karyamu kepada pengguna bima+, hubungi Tri dan kami akan membantumu menciptakan daftar dari kreasimu.

Gambar diatas merupakan sebuah crative hub kawasan bertemunya para kreatif muda indonesia. Berbagai produk karya anak bangsa terkurasi mulai kategori fashion, aksesories, hobi, masakan dan minuman sehingga home living sanggup diakses melalui bima+ di laman &Co.

Movie, Music and Game

Beragam Aplikasi dan konten movie, musik game sanggup anda temukan disini. Karya anak bangsa maupun global tersedia di bima+ Cukup dengan kepingan pulsa tri untuk pembelian aplikasi dan konten ini, dan membuatkan keseruan untuk setiap transaksi konten digital via akun twitter dan facebook.

Digital Chat & Call.
Bicara tanpa batas bersama temanmu dengan bima+.

Paket rekomendasi.
Bagian “Rekomendasi untuk kamu” menyediakan segala penawaran yang terbaik untuk kamu.

Kasih tahu teman! (Facebook & Twitter)
Setiap kali kau final transaksi di bima+ bagikan keseruan yang kau rasakan di sosial media.

Fitur dan Cara daftar bima+ (Bima Tri)
Cara daftar Bima Tri. Terobosan terbaru telah diluncurkan oleh provider 3 dengan menghadirkan aplikasi BimaTri. Dengan tagline "Your Digital Assistant" BimaTri merupakan yang pertama di indonesia sebagai aplikasi pengingat ketika isiulang kuota. Bima yang merupakan abreviasi dari "broadband internet mobile assistant" Aplikasi ini sanggup dipakai dengan sistem operasi apa saja mulai dari platform andoid, Blackberry, iOS, Windows PHone dan Mac OSX. Fitur andalannya yang tidak kalah menarik yaitu 'Push Notification' yang secara otomatis akan mengingatkan penggunanya mengenai sisa kuota internet yang dimiliki sehingga mereka tidak akan kehabisan kuota secara mendadak. 

Untuk sanggup menggunakan aplikasi bima+ atau BimaTri anda harus login terlebih dahulu. Itu tentunya bagi mereka yang sudah mempunyai akun di sana. sedangkan untuk yang belum mempunyai akun tersebut harus melaksanakan registrasi terlebih dahulu. Cara daftar Bima Tri sanggup disimak dari uraian berikut ini:

Untuk mendaftar anda harus mempunyai nomer Tri yang kemudian anda daftarkan ke website Tri di alamat www.tri.co.id. Ketikkan alamat e-mail sekaligus password sesuai harapan anda. Sewaktu mendaftar Bima Tri, anda pun harus menggunakan nomer Tri baik menggunakan paket internetnya atau menggunakan tarif internet dasar.

Alamat e-mail yang anda daftarkan sanggup menggunakan alamat email apa saja namun dari beberapa kejadian, menggunakan alamat email dari Yahoo lebih besar suksesnya dibanding jikalau menggunakan alamat email dari gmail.

Sesudah berhasil mendaftar maka selanjutnya download aplikasinya sesuai dengan platform device yang digunakan. Untuk mengunduh Aplikasi BimaTri ini pun wajib menggunakan nomer Tri untuk sambungan internetnya. Bila mendownload dan tidak menggunakan nomor 3 maka kemungkinan besar akan gagal.

Baru setelah aplikasi Bima Tri terinstal di perangkat, anda sanggup menggunakan layanan dari provider lain. Silahkan ganti kartu 3, buka aplikasi BimaTri dan login menggunakan alamat e-mail serta password waktu registrasi tadi. Kelemahannya bila tak menggunakan nomor Tri yaitu tiap kali Anda hendak menggunakan aplikasi ini Anda dipaksa log-in lebih dulu.

Pemakai aplikasi BimaTri di peranti yang dimiliki akan menerima notifikasi pop-up yang memberi peringatan semoga lekas mengisi ulang pulsa alasannya yaitu kuota internet yang anda gunakan akan habis. Batas kuota sanggup ditentukan sendiri sesuai harapan pengguna. Melalui interface BimaTri yang angat intuitif maka isi ulang pulsa atau kuota sanggup dijalankan dengan gampang cukup mengetikkan arahan voucher tanpa mesti mengingat nomor kartu. Di samping itu bila ingin membeli paket internet pun sanggup otomatis melalui aplikasi BimaTri ini. Pilihan pembayaran sanggup menggunakan credit card Visa, MasterCard atau membayar menggunakan Mandiri ClickPay.


Info Bima+ Versi terbaru
Name app: Bima+
Version: 2.0.1
Update: 14 Mei 2017
By: PT Hutchison 3 Indonesia

Download Bima+ V2.0.1 Free App
==>(DOWNLOAD)<==