Senin, 17 April 2017

Warung Chain: Go Food Express V1.0.10 Mod Apk Unlimited Coins+Lives & Gold


Warung Chain: Go Food Express v1.0.10 Mod Apk Unlimited Coins+Lives & Gold), Selamat malam sobat, ada yang gres nih! Seperti biasa kami akan menghadirkan tema-tema Game android mod terpopuler dan paling banyak dicari ketika ini. Bahkan game-game yang ada disini merupakan kumpulan game-game indonesia yang paling top di google play, salah satunya adalah Warung Chain: Go Food Express, game jenis arcade ini di update pada tanggal 6 Maret 2017 yang lalu. Game ini sudah memperoleh rating cukup tinggi di google play. Sejak awal rilis game ini sudah mendapat aneka macam komentar atau jawaban nyata dari penggemar game Android.

dan ketika ini Warung Chain: Go Food Express sudah hadir dengan versi 1.0.10 yang update pada bulan maret yang lalu. di versi terbaru ini aneka macam suplemen fitur dan perbaikan pada game ini, salah satu yang gres adalah Update KadoSaku reward system (Indonesia region only). untuk isu fitur silahkan dapat anda lihat berikut ini:

Menampilkan Fitur :
  • Control yang cepat, sempurna dan simpel
  • Bersaing dengan teman-teman kamu
  • Dapatkan Hadiah eksklusif dari Kadosaku*
  • Tantangan dan Stage Istimewa yang di-update mingguan

Warung Chain: Go Food Express ini merupakan sebuah game memasak bertempo cepat dari pembuat game Ramen Chain, Sebelumnya niscaya anda sudah mengenal masakan khas indonesia menyerupai bakso, martabak, ayam goreng, dan nasi bali kan? Nah kini anda dapat menyajikannya di game ini. asah kreativitas kalian dalam menyajikan setiap masakan yang kalian hidangkan. Masakan dan sajikan bermacam-macam masakan khas Indonesia gratis dan dijamin ketagihan loh!

Raskan kearifan loka dan main melakui banyak destinasi turis terkenal di Indoneia, temui bermacam pelanggan dan suplemen pengetahuan kau wacana kuliner dan budaya Indonesia. Beragam kuliner enak mulai dari warteg, martabak, sampai bakso malang dan tahu bundar dapat anda masak dan sajikan disini. Jangan lupa juga untuk membagikan hidangananda ke teman-teman di Facebook. 

Screenshot:


LINK DOWNLOAD