Minggu, 12 Februari 2017

Line War Z 2 Mod Apk Full Free Download

 terima kasih telah menjadi pengunjung setia blog kami LINE War Z 2 Mod Apk Full  Free Download

Free Download LINE War Z 2 Apk, Hello sobat selamat siang, terima kasih telah menjadi pengunjung setia blog kami, Kesempatan kali ini aku akan kembali membahas ihwal game apk yang gres rilis dan terkenal di kalangan pengguna android, Game ini berjulukan LINE War Z 2, mendengar judul dari game ini, mungkin terdengar menyeramkan oleh sebagian orang, merupakan sebuah game yang menceritakan ihwal perang nuklir yang berakhir dan dunia menjadi hamparan para mayit yang bangun kembali menjadi zombie dan menduduki seluruh kota dengan cepat. 

Cheat Line War Z 2 Apk peran sobat dalam game ini yaitu sebagai pendekar rakyat, pergi dan selamat kan korban dari zombie-zombie jahat, bersihkan kota dari zombie dan bangulah markas yang kokoh dan aman. Yang paling mengerikan dari game ini bukanlah para zombie tetapi para survivor dari seluruh dunia. kau harus menentukan dengan sigap di setiap langkahmu membantai atau dibantai.

Cara bermain Line War Z 2 apk dalam game ini kalian akan diajak beraksi dan berpetualngan melawan para zombie. Rasakan sifat insan yagn sebenarnya, membantai atau dibantai. kau harus mengambil keputusan yang sempurna di setiap langkahmu. Pimpin semua orang untuk bertahan hidup dan jadilah raja di kota tersebut. 

Fitur Utama:
  • Kalahkan zombie di dalam kota, dan duduki seluruh kota secara bertahap 
  • Melalui Kempemimpinan Percepat eksploitasi di dalam kota dan dapatkan jalan masuk cepat ke sumber daya dan prajurit hanya dengan jari anda. 
  • Saksikan setiap prajurit bergabung ke dalam pasukan anda, dan tingkatkan kekuatan secara sedikit demi sedikit untuk menantang zombie yang lebih kuat 
  • Berperang bersama teman, menantang zombie yang menduduki dunia bawah tanah, dan dapatkan lebih banyak berlian gratis 
  • Bermain pada ketika yang sama secara global, berlomba mendapat sumber daya, berkomunikasi dan berperang dengan pemain di seluruh dunia. 
  • Lebih banyak fitur mengunggu anda, lebih banyak permainan segera hadir. 
Screenshot:




DOWNLOAD
Link Versi Apk
SERVER 1 | SERVER 2
Link Via Google Play