Selasa, 21 Februari 2017

Download Taxi Game 1.3.0 Apk For Android Unlimited Money

Free Download Taxi Game Apk For Android Unlimited Money Download Taxi Game 1.3.0 APK For Android Unlimited Money

Free Download Taxi Game Apk For Android Unlimited Money. Hi teman selamat pagi, kali ini aku akan posting wacana game simulasi seru yang akan mengajak kalian berkemudi di jalanan kota yang sibuk. Hampir sama dengan game Telolet Bus Driving 3D Moda dan juragan Ojek, dalam game Taxi ini kalian harus mengemudi dan mencari penumpang dan mengantarkan mereka sampai tujuan. Jadilah pengemudi terhandal dan terpercaya, semakin banyak penumpang yang kalian dapatkan maka akan semakin banyak pula coint atau uang yang akan kalian miliki. 

Cheat dan Cara bermain Taxi Game Apk, untuk sanggup memainkan game ini sangat gampang dan sanggup kita pelajari.Yang niscaya game ini membutuhkan kesbaran dan  strategi untuk menarik penumpang sebanyak-banyaknya dan mengantarkan mereka ke kawasan tujuan dengan selamat. Tentunya untuk melaksanakan hal tersebut tidak lah mudah, kalian harus menempuh perjalanan dan melewati kendaraan lain di tengah kota yang ramai. Akan banyak tantangan yang kalian hadapi dalam game ini, namun dengan adanya tantangan tersebutlah kalian akan semakin hebat dan handal, adalam memainkan game ini. 

Ada banyak permianan taksi di Google Play Store tetapi yagn satu ini luar biasa. Kalian sanggup berkeliling kota besar, pinggiran kota, lokasi konstruksi, taman dan bahkan pantai. ini absurd bangaimana kota hidup orang yang berjalan, kendaraan beroda empat melintasi. Dapatkan di taksi game ini, kencangkan sabut pengaman anda dan menjadi pembalap kemudian lintas kota yang terhandal.

Fitur taksi game:
  • Full 3D lingkungan besar
  • Simulator mengemudi kontrol halus
  • Realistis grafis kota besar
  • Misi sopir taksi Engaging
  • Drive Penumpang ke tujuan mereka
  • Banyak rute yang berbeda di seluruh kota

Screenshot:



Artikel Terkait