Selasa, 31 Januari 2017

5 Cara Mengatasi Hp Android Yang Lemot Dikala Internet

5 Cara Mengatasi HP Android yang Lemot Saat Internet. Kali ini penulis akan menyebarkan tips ihwal bagaimana cara menciptakan hp kita yang sering lemot ketika internet. berawal dari pengalaman eksklusif sang penulis yang awalnya terkesima dengan kinerja Hp Android yang gres di beli. Namun seiring degan berjalannya wakut Hp Android yang awalnya mempunyai kinerja yang cepat mulai berkembang menjadi lambat, terutama ketika penulis menggunakannya ketika internet. 

Adanya banyak hal yang menyebabkan hp Android kita menjadi lemot, Tidak hanya dari faktor luar tetapi juga sanggup dari faktor dalam yaitu dari Hp Android kita sendiri, 

Nah pastikalian ingin tau kan, apa sih yang menciptakan Android kita lemot? Berikut ini jawabannya. 

Beberapa faktor penyebab hp android kita menjadi lemot salah satunya lantaran kita jarang mengupdate aplikasi Android ke versi terbaru, untuk kalian yang termasuk dalam kategori [ni, anda sanggup menentukan sosulis dengan cara:

Update Aplikasi Android yang kita butuhkan ke Versi terbaru

Untuk sobat yang mempunyai kapasitas RAM kecil sebaiknya mengupdate aplikasi yang memang benar-benar sobat butuhkan saja, lantaran kita harus menyesuaikan aplikai yang kita install dengan RAM yang kita miliki, lantaran semakin banyak aplikasi yang kita install maka kapasitas RAM kita akan banyak berkurang, apalagi aplikasi yang kita gunakan mempunyai ukuran file yang besar. 

Naun tidak jarang orang yang merasa kecewa kita ia mengupdate aplikasinya ke versi terbaru, yang mereka sanggup bukan aplikasinya semakin cepat tetapi malah semakin lambat. Nah untuk duduk kasus tersebut lantaran aplikasi yang mereka install lebih besar dari kapasitas RAM yang mereka miliki, jadi untuk sobat mengalami duduk kasus tersebut, pandai-pandailah menentukan aplikasi yang sesuai.

Kembali ke topik awal yaitu Cara Mengatasi HP android yang Lemot ketika Internet
untuk mendapat solusinya kita harus melalukan beberapa hal diantaranya berikut ini:

Indentifikasi Masalah
Sebelum kita melaksanakan tindakan kita harus mengatahui permasalahannya, kalau pengalaman penulis sendiri penulis sering mengalami android yang lemot ketika initernet di sebabkan oleh faktor sinyal dan kuota yang penulis miliki.
Namun sanggup jadi penyebab lain hp kita menjadi lemot lantaran sistem oprasi pada android kita sendiri.

Faktor lain yang sanggup menyebabka hp kita ketika internet lemot yaitu 

1. Mengubah Jaringan Menjadi 3G

Jika masalahnya ialah hal yang sama menyerupai yang pengalaman penulis ceritakan diatas, yaitu lantaran duduk kasus sinyal, solusinya ialah Cari sinya yang terdekat. jika di kawasan sobat terdapat jaringan 3G tidak ada salahnya jikalau sobat mengubah pengaturan pada hp android sobat ke mode 3G. bagaimana caranya? berikut ini tips nya

Setting >> Wireless & Networks >> Mobile Networks >> Network Mode >> WCDMA Only

ketika sobat melaksanakan setting tersebut cobalah lihat apa perubahannya.

2. Kosongkan Cache
banyaknya cache selian menciptakan kinerja Smarphone kita lemot, tetapi juga sanggup mengurangi kesetabilan koneksi internet kita. Tentunya kita tidak ingin smartphone kita menjadi lemot buka? Kaprikornus rutihlah meghapus cache kita setiap hari, semoga tidak menumpuk dan dan mengganggu kinerja Smartphone kita


ada banyak cara mengosongkan Cache semoga lebih cepat kalian sanggup memanfaatkan aplikasi Clean Master, dengan apliksi tersebut kita sanggup mengapus Cache dengan cepat dan sanggup melegakan RAM memori kita. untuk mendapatkannya klik link yang telah saya sediakan diatas.

3. Gunakan Aplikasi Penguat Sinyal
solusi lain untuk mempercepat koneksi internat dalam di lakukan dengan cara menginstall aplikasi penguat sinyal, sobat sanggup dapatkan aplikasi penguat sinyal seperti Peta WiFi 3G 4G & Speed Test tersebut secara gratis di play store atau di banyak sekali website yang menyediakan aplikasi tersebut, untuk kalian yang tertarik silahkan klik ink dibawah ini

Download Aplikasi Penguat sinyal [Google Play]
Download Apliksi Browser tercepat [KLIK DISINI]

4. Gunakan Browser Yang Tepat
Solusi untuk mengatasi Hp android yang lemot ketika internet ialah degan cara mengsintall aplikasi browsing yang sempurna untuk android anda, pilihlah aplikasi yang ringan dan tidak terlalu memakan RAM anda, adapun beberapa aplikasi browser ringan sanggup kalian cari disini 

5. Memilih Paket Data yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda
Maksudnya yang menciptakan Smarphone kita lambat ketika internet sanggup jadi lantaran paket data kita yang kurang, terutama bagi pengguna android yang setiap hari niscaya membutukan data yang tidak sedikit untuk membuka banyak sekali aplikasi yang kebanyakan bersifat online baik itu aplikasi chatting ataupun banyak sekali aplikasi lain menyerupai nonton youtube yang membutuhkan data yang tidak sedikit.

Baiklah sobat demikian info kami ihwal bagaimana cara mengatasi HP Android yagn Lemot ketika internet, semoga info dari kami sanggup bermanfaat dan sanggup membantu mengatasi duduk kasus anda dalam hal yang berkaitan dengan artikel ini, Terima kasih telah berkunjung. Sampai jumpa di update berikutnya.

Jangan lupa like dan share artikel ini ke teman-tema kamu, melalui Facebook dan Google+

Artikel Terkait