Rabu, 07 Desember 2016

Google Sheets Apk 1.6.462.06.30


Free Download Google Sheets APK 1.6.462.06.30Google Sheets APK telah dirilis dan mempunyai versi gres 1.6.462.06.30. Microsoft office menjadi sebuah agenda yang dipakai oleh secara umum dikuasai orang hari ini terutama oleh mereka yang membutuhkan untuk bekerja dengan banyak sekali jenis file. Namun, kadang kala orang menghadapi beberapa kesulitan dalam mengedit file mereka setiap kali mereka terburu-buru alasannya yakni sebagian gadget tidak menyediakan agenda Microsoft office. Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir wacana hal itu alasannya yakni dikala ini Google menghadirkan update gres yang bermanfaat bagi Anda yang selalu berafiliasi dengan agenda kantor. Pembaruan ini dirancang untuk menunjukkan Anda dengan perbaikan besar yang memungkinkan Anda untuk mengedit file Anda memakai ponsel Anda. lembar Google untuk Android kebetulan menjadi salah satu dari update yang Google dibawa ke kehidupan.

Dengan memakai aplikasi Android ini, Anda sanggup menikmati banyak sekali manfaat. Salah satu manfaat yang sanggup Anda nikmati yakni bahwa Anda sanggup mengedit spreadsheet eksklusif melalui hidangan run-off terletak di bab kanan atas aplikasi. Hal ini menciptakan pengguna lebih gampang dan sederhana dikala bekerja dengan file. Pembaruan kantor Google yang diluncurkan juga memungkinkan pengguna untuk memutar ulang komentar memakai Google Compatibility Mode.

Selain itu, penggunaan Google Compatibility Mode menciptakan komentar dan saran yang Anda buat diurutkan dalam panel komentar menurut urutan mereka diciptakan bukan terpisah komentar dengan komentar lain dan begitu juga saran. Manfaat lain yang ditawarkan oleh Google materi untuk Android yakni bahwa, Anda sanggup membuatkan spreadsheet yang Anda buat. Selain itu, Google Lembar tidak hanya sanggup dipakai secara pribadi, tetapi Anda juga sanggup menggunakannya dengan orang lain untuk menciptakan satu spreadsheet bahu-membahu dalam waktu yang sama. Hal yang paling menarik wacana aplikasi ini yakni bahwa, Anda sanggup bekerja dengan ini meskipun tanpa kehadiran koneksi internet.

Fitur Google Sheets 1.6.462.06.30 APK untuk Android
  • Membuat spreadsheet gres atau mengubah setiap yang dibentuk di web atau perangkat lain.
  • Berbagi spreadsheet dan bekerja sama dengan orang lain dalam spreadsheet yang sama pada waktu yang sama.
  • Terbuka, mengedit, dan menyimpan file Microsoft Excel.
  • Mendapatkan barang dilakukan kapan saja - bahkan tanpa koneksi internet.
  • sel Format, memasukkan data / semacam, melihat grafik, formula insert, memakai menemukan / mengganti, dan banyak lagi.
  • Tidak perlu khawatir kehilangan pekerjaan Anda - semuanya tersimpan secara otomatis dikala Anda mengetik.

Google Sheets APK 1.6.462.06.30 Latest Version
  • New notification view for activity on spreadsheets
  • Change sheet tab colors
  • Easier resizing of rows and columns
  • Data validation editing
  • Bug fixes and performance improvements

Information Apps: 

Screenshot: