Minggu, 20 November 2016

Hungry Shark World Mod Apk 1.6.2 Data Files Obb Unlimited Money Gemes Coins Offline


Free Download Hungry Shark World MOD APK 1.6.2 Game Mod Seru Terbaru. Hi sobat gamers apa kabar? salam semangat hari ini, Untuk kalian penggemar game mod terbaru berikut ini ialah sajian game mod yang pas untuk anda simak. Sesuai dengan tema Games ini merupakan Game yang telah mengalami modifikasi atau MOD dari games aslinya. jadi fitur dan tampilan pada game ini sudah lebih lengkap dengan tampilan yang lebih menarik dari game aslinya. Tidak hanya itu dalam game ini sobat akan diajak menikmati keseruan beraksi dan berpetualang, game ini sangat cocok bagi sobat Gamers yang menyukai game Action dan Petualangan. 

Hungry Shark World MOD APK 1.6.2 Data Files Obb Unlimited Money Gemes Coins Offline ini sanggup anda mainkan melalui smartphone anda. dimanapun anda berada dan kapanpun. Hungry Shark World MOD APK 1.6.2 Data Files Obb Unlimited Money Gems Coins Offline ini juga tersedia secara gratis. Game mod ini ialah sebuah permainan yang amat simple meskipun anda ialah seorang pemula dalam game ini. Dalam game ini anda akan bertindak sebagai Ikan hiu yang siap memangsa siapa saja yang ada di depan anda. di maritim terdalam terdapat predator. Hiu akan memakan ikan kecil dan ikan besar bahkan memakan hiu lainnya. Setiap anda berhasil menjalankan permainan anda akan mendapat point yang tidak terbatas. menyerupai permata dan medali emas. dimana point tersebut sanggup anda gunakan untuk memperbaharui hiu atau mendapat lebih banyak kekuatan lain. anda juga sanggup membeli kostum untuk hiu anda. 

Permainan yang sangat menyenangkan jikalau Anda sanggup bersaing dengan teman-teman. setiap RUN unlimited memperlihatkan skor. Anda sanggup memakai skor mereka untuk bersaing dengan teman-teman facebook Anda. grafis yang halus mencari dan tekstur air begitu baik bahwa Anda benar-benar akan merasa menyerupai menyelam di dalam air. Ini ialah permainan besar untuk membunuh semua waktu Anda dengan mudah. Hungry Shark Pergi mereka semua.

What’s New: v 1.6.2
  • SHOCKTOBER UPDATE!
  • What’s more scary than a shark? A ZOMBIE shark!
  • Spread your incurable hunger to other sharks. Watch as they feast with you before exploding, killing anything left alive!
  • New WITCH SET: raise your health and boost speed by equipping this spooky set.
  • Tricks and Treats: find Halloween Pumpkins for extra rewards.
  • PREMIUM items are now available exclusively as Daily Contest prizes!


What’s In The MOD APK:
  • Money Increases Instead Of Decreasing
  • Requires Android: 5.0 and Up
  • Version: 1.6.2
  • MODE: OFFLINE
Screenshot:




LINK DOWNLOAD