Minggu, 24 Juli 2016

Cara Menyimpan Data Atau File Peribadi Biar Tidak Ada Yang Mengetahui Di Hp Android

Cara Menyimpan Data atau FIle Peribadi Agar Tidak Ada Yang Tahu Di Hp Android.

Menyimpan Data atau FIle Peribadi Agar Tidak Ada Yang Tahu Di Hp Android, kalau anda tidak ingin data peribadi anda dilihat oleh siapapun sialhkan anda pakai cara ibarat di bawah ini, Menyimpan Data atau FIle Peribadi Agar Tidak Ada Yang Tahu Di Hp Android, dengan Aplikasi KeepSafe.

Cara Menyimpan Data atau FIle Peribadi Agar Tidak Ada Yang Tahu Di Hp Android Cara Menyimpan Data Atau File Peribadi Agar Tidak Ada Yang Mengetahui Di Hp Android
Langkah pertama yang harus anda lakukan iyalah dengan mendownload Aplikasi KeepSafe di Situs resminya ialah Google Play. Kemudian anda Pasang/install pada Hp android anda sehabis anda install atau pasang anda akan diminta untuk memasukan PIN sialhkan anda masukan PIN sesuai dengan impian anda kemudian anda klik OK. Kemudian anda diminta untuk memasukan Email untuk membantu anda jik suatu dikala nanti PIN lupa.

Kemudian UNtuk megunakan Aplikasi KeepSafe sialhkan anda ikuti langkah ibarat dibawah ini.
Disini saya megunakan referensi Foto dan Vidio silahkan anda buka sajian Galeri kemidian anda pilih file Vidio atau foto kemudian klik atau tekan menu Share kemudian anda pilih KeepSafe. ingat disini vidio dan foto yang anda sembuyikan di  KeepSafe tidak akan sanggup mampu dilihat oleh siapapun kecuali kita sendiri.

Dan untuk mengembalikan Fille Foto atau Vidio sialhkan anda ikuti langkah sebagai berikut.
Pertama anda silahkan buka Aplikasi KeepSafe kemudian pilih KeepSafe galery, kemudian anda pilih Foto dan vidio yang akan anda munculkan kembali kemudian kelik atau tekan Unhide, secara otomati foto dan vidio yang anda sembuyikan tadi akan muncul kembali..

Jangan Lupa Baca JUga:

Himbauan:
Email dan PIn yang anda masuka tadi jangan hingga lupa ini sangat berkhasiat untuk masuk lagi ke APlikasi KeepSafe.

Itulah Cara menyembuyikan file peribadi kita di hp android sialhkan anda ikuti langkah diatas sesuai dengan petunjuk yang saya berikan, agar cara dari saya ini sanggup berkhasiat dan bermanfaat untuk anda semua, dan atas kunjunganya saya ucapkan terimakasih.

Artikel Terkait