Minggu, 19 Juni 2016

Cara Merawat Hp Android Biar Terlihat Menyerupai Baru

Cara Merawat Hp Android Agar Terlihat Seperti Baru.

Merawat Hp Android Agar Terlihat Seperti Baru, Cara ini sesungguhnya sangat gampang namun sebagian orang mengabaikanya, Padahal merawat Hp android anda sangatlah penting semoga Hp android anda abadi dan terliahat menyerupai baru, nah bagi anda yang ingin merawat HP android anda semoga terlihat menyerupai gres silahkan anda ikuti langkah-langkah menyerupai di bawah ini.

Cara Merawat Hp Android Agar Terlihat Seperti Baru Cara Merawat Hp Android Agar Terlihat Seperti Baru

Langkah-Langkah Cara Merawat Hp Android Agar Terlihat Seperti Baru.

1. Jauhkan dari pncaran sinar matahari langsung.
Sebaiknya hal menyerupai ini anda jauhkan Karana pancaran sinar matahari secara pribadi akan menciptakan Hp anda menjadi panas dan Hardware pada Hp Android anda akan menjadi cepat rusak jikalau terus-terusan terkena pancaran sinar matahari secara langsung.

2. Bersihkan Hp android Anda secara teratur.
Cara ini harus ada sering lakukan alasannya yakni bubuk yang melekat tidak baik untuk Hp android anda alasannya yakni debua akan menjadikan perubahan warna pada Hp android anda.

3. Berikan kesing Tambahan {jeli/kondom Hp}.
Karena kesing Tambahan menyerupai {Jeli /KOndom Hp} akan melindungi HP android anda dari benturan kecil maupun besar ketika Hp android anda terjatuh.

4. Tambahkan Pelastik anti gores pada LCD Hp android anda.
Fungsi Dari Menmbahkan Pelastik anti Gores iyalah  semoga ketika anda mengunakan Hp dan Menyetuh Layar pada Hp android anda tangan dan layar tidak akan berinteraksi secara pribadi jadi layar pada Hp android anda tidak akan tergores walaupun tangan kita kotor.

5. Cas Hp android Anda jikalau Baterai LOBET.
Cara ini sangatlah penting alasannya yakni Bila HP anda tidak anda Cas ketika ada peringatan baterai lobet, itu akan merusak bab Baterai pada Hp anda dan hidari Pengecasan secara berlebihan alasannya yakni akan membuwat Baterai anda Menjadi kembung dan rusak.

Janagan Lupa Baca Jugak:

Itulah Beberapa Cara Merawat Hp Android Agar Terlihat Seperti Baru, Ikutilah langkah di atas sesuai petunjuk yang saya berikan semoga Hp android anda terlihat menyerupai gres Jika ada penulisan kata yang salah saya minta maaf dan atas perhatian dan kunjungan anda saya ucapkan terimakasi semoga cara dari saya ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk anada semua.