Jumat, 24 Juni 2016

Beberapa Cara Memindah Kontak Pin Bbm Di Android Tanpa Invite Ulang

Beberapa Cara Memindah Kontak PIN BBM di Android Tanpa Invite Ulang.

Cara Memindah Kontak PIN BBM di Android Tanpa Invite Ulang, Di Era menyerupai kini ini Aplikasi BBM sangat bnyak disukai alasannya ialah Viturnya sanagt cantik dan sanggup membantu kita dalm melaksanakan komunikasi Jarak jauh, namun jika kita Mengati Hp kita kontak BBM kita kan HIlng, namun jangan hawatir disini saya ada solusinya untuk mengatasi atau memindah biar kontak BBm anda Tidk Hilang ketika and Gnti Hp, nah bagi yang ingin mengetahui Cara Memindah Kontak PIN BBM di Android Tanpa Invite Ulang, silahkan anda lihat cara menyerupai dibawah ini.

Beberapa Cara Memindah Kontak PIN BBM di Android Tanpa Invite Ulang Beberapa Cara Memindah Kontak PIN BBM di Android Tanpa Invite Ulang

  • Pertama yang harus anda lakukan iyalah mendownload aplikasi BBM di Google Play Bila anda Belum Memiliki Aplikasi Tersebut.
  • Setelah anda Download lalu Anda install Atau Pasang Aplikasi BBM Tersebut
  • Kemudian Anda LOgin/masuk dengan akun Blackberry ID lama, yang anda miliki.
  • Kemudian sesudah itu secara otomatis BBM akan medeteksi/membaca Akun Blackberry ID anda, dan semua kontak pin dalam BBM anda yang usang akan muncul/timbul secra otomatis dan tanpa mengAdd satu-persatu kontak BBM anda.

  • Cara ke dua iaylah dengan megunakan Apliksi Google Sync.
  • Cara pertama iyalah mendownlaoad Aplikasi GoogleSync kemudin anda pasang aplikasi tersebut pada Hp android anda.{namun Aplikasi GoogleSync ini didownload Di Browser bukan di Google play atau toko aplikasi}.
  • kemudian anda Aftifkan Aplikasi GoogleSync, lalu anda masuk ke sajian OPtions atau Pengaturan, lalu masuk megunakan akun Google anda yang anda pakai utuk mendaftar Blackberry ID anda yang lama.
  • Kemudian secar otomatis kontak pin BBM anda akan mendetek akun google anda maka sesudah akun Google anda masukan ke Hp android anda yang gres makan kontak BBM anda akan berpindah secara otomatis.

Jangan Lupa Baca Jugak:

Itulah beberapa cara untuk Cara Memindah Kontak PIN BBM di Android Tanpa Invite Ulang, ikutilah langkah di atas sesuai petunjuk yang saya berikan jika ada penulisan kata yang salah saya mita maaf dan atas perhatian anda saya ucapkan terimakasi semoga cara saya ini sanggup membantu dan mempunyai kegunaan untuk anda semua.