Rabu, 23 Maret 2016

Cara Gampang Menciptakan Hp Android Anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop

Cara Praktis Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop.

Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop, Di jaman teknologi ibarat ini tidakmungkin tidak terjadi Perkembangat teknologi yang semakin hari semakin berkembang pesat, mouse menjadi Wifi mungkin kelihatan lucu dan unik ya namun kenyatanya ibarat itu kini fitur-fitur di android yang disediakan oleh Google Play sangat lengkap dan unik-unik, nah disini aku akan membuatkan cara untuk menciptakan Hp android anda Menjadi mouse  Komputer atau laptop eksklusif saja kita menuju ke Langkah Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop.

Cara Praktis Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer Cara Praktis Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop

Langkah-Langkah Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop.

  • Sekarang yang harus anda lalukan pertamakali yakni Download Terlebihdahulu Aplikasi Wifi Mouse di Hp android anda untuk sanggup mendapat Apikasi Wifi Mouse tersebut anda sanggup Download alngsung di Google Play, kemudian sehabis di Download Install lah terlebih dahulu di Hp Android anda.
  • Selanjutnya anda harus mendownload jugak Aplikasi Mouse Server Pada komputer/Laptop anda yang nantinya berfungsi untuk Server sentra mouse Wifi.
  • Kemudian Jalankan kedua aplikasi tersebut di Komputer dan android anda.
  • Setelah anda Jalankan aplikasi tersebut Pada aplikasi Mouse Server terdapat Icon System Tray Kemudian Klik Kanan selanjutya maka anda akan mendapat Ip Address yang sanggup dihubungkan dengan Hp android anda.
  • Kemudian bukalah aplikasi Wifi Mose pada Android anda dan selanjutnya masukkan alamat Ip Address yang telah anda dapatkan tadi.
  • Maka tampilan pada Hp Android anda akan berubah secara Otomatis Kemudian cobalah Menggerakan Mouse denagn cara mengusap Mouse di layar android anda.
Jangan Lupa Baca Juga:
Cara Mengnonaktifkan Auto Play Vido Di Instagram Agar Tidak Memutar Secara Otomatis.
Awas Penyebab Baterai Hp Cepat Rusak.

Sekarang Hp android anda telah menjadi Mouse Komputer/Laptop, Itulah cara-cara menciptakan Hp android anda menjadi Mouse Komputer/Laptop biar Cara dari Saya di atas sanggup membantu dan mempunyai kegunaan utuk anda semua terimakasi.

Artikel Terkait