Senin, 08 Februari 2016

Cara Daftar Dan Install Aplikasi Bbm Untuk Android

Cara Daftar dan Instal Aplikasi BBM Untuk Android

Cara simpel download aplikasi bbm buat android terbaru, beserta cara mendaftarnya – BlackBerry Messenger atau bbm memang sudah resmi dikeluarkan di oprasi sistem atau  OS Android dan iOS. sering kta menagtahui Banyak pengguna HP atau tablet Android masih resah cara daftar BBM dan penggunaan BBM. Bagi kalian yang masih resah bagaimana cara daftar BBM di Android, perhatikan artikel perihal panduan cara daftar, install dan penggunana BlackBerry Messenger untuk HP tablet android.

Sebelum kita menuju ke langkah pendaftaran, sebaiknya Anda melaksanakan install aplikasi BBM untuk Android terlebih dahulu dengan menuju ke halaman yang di peruntunkan atau juga halaman resmi Google Play dan iTunes. inilah link download BBM untuk Android yang sanggup pribadi anda gunakan.

Download BBM untuk Android Dan iOS

  • Download Aplikasi BBM foruntuk iOS => Untuk iOS, silahkan melaksanakan pencaraian ke aplikasi BBM di aplikasi iTunes Anda.
sesudah akibat mendownload aplikasi BBM tersebut silakan anda mendaptar terlebih dahulu dengan cara masuk ke BlackBerry ID
BlackBerry ID ini berpungsi sebagai akun untuk masuk ke BBm anda, dan sebagai sarat resmi untuk mendapatkan Pin BBM

Cara Daftar dan Instal Aplikasi BBM Untuk Android  Cara Daftar dan Install Aplikasi BBM Untuk Android

Bila Anda sudah punya akun BlackBerry ID, Anda tinggal melaksanakan login dengan melaksanakan memasuk ke email dan password kalin ketika diminta di aplikasi BBM untu Android atau iOS. perhatikan, satu akun BBm ID hanya sanggup untuk dipakai di satu device. Bila Anda masih login di ponsel BlackBerry, lakukanlah logout dengan cara reset BlackBerry atau Wipe BlackBerry.

Bagi Anda yang belum memiliki BlackBerry ID untuk memakai BBM di Android, silahkan ikuti langkah-langkah registrasi online BBm ID via website yang resmi langsung. Berikut inilah cara registrasi BlackBerry ID untuk memakai BBM di Android atau iOS.

Cara Daftar BlackBerry ID

    => Buka tautan halaman berikut ini.denagn melaksanakan Klik link disini.
    => Siapkan email yang sudah  Anda daftarkan. Email yang sudah Anda gunakan hingga ketika ini.
    => Isi semua data pada halaman tersebut dengan lengkap.
    => ceklis  “Saya ingin mendapatkan isu perihal produk dan layanan BlackBerry dan RIM.”
    => Masukkan lah lagi isyarat verifikasi tersebut
    => Klik Submit.



Setelah Anda berhasil melaksanakan pendaftar, pribadi login ke akun  email Anda tadi untuk melaksanakan verifikasi alamat email. Bila belum melaksanakan verifikasi alamat email, Anda belum berhasil 100% daftar BlackBerry ID untuk BBM di Android atau iOS. Cara nya yaitu verifikasi alamat email tersebut, silahkan melaksanakan pencarian pesan atau inbox yang berasal dari BlackBerry dan klik link konfirmasi tersebut.

BBM tersebut untuk Android atau iOS sanggup Anda lakukan sesudah akibat konfirmasi alamat email. Silahkan Anda login ke aplikasi BBM buat Android untuk penggunaan BBM untuk Android. Lakukanlah login dengan cara memasukkan username email dan password BlackBerry Anda di Aplikasi BBM berikut. Tunggulah beberapa ketika hingga proses load aplikasi BBM selesai.

sesudah akibat adnda sanggup melaksanakan meganti nama peguna meganti Dp penambahan kontak dll dan sanggup anda gunakan utuk mengrim pesan atau cetsuara.

sekian ilmu dari saya supaya bermanfaat silakan mencoba lakukan registrasi denagan benar dan sesuai langkah tersebut, kalau masih ada duduk kasus silahkan bertanya, kini anda sanggup mengunakan akun BBM dan perbayaklah teman atau gebetan terrimakasih.

Artikel Terkait