Minggu, 03 Januari 2016

Hungry Shark World Apk Mod


Download Hungry Shark World APK MOD Unlimited Money . selamat siang sahabat pada kesempatan kali ini aku share Game terbaru yang berjudul Hungry Shark World APK MOD Game ini merupakan game yang sudah memiliki cukup banyak sequel mulai dari Hungry Shark 1 hingga dengan Hungry Shark 3. Yang benar-benar menciptakan aku betah bermain dalam game terbaru mereka ialah Hungry Shark Evolution, alasannya kali ini sang developer menambah kualitas grafis yang sangat baik dan juga beberapa adegan cinematic yang keren. Hungry Shark World APK MOD

Gameplaynya bergotong-royong tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya dimana kau akan memainkan sebuah hiu yang selalu lapar dan harus memakan apapun yang dapat ia makan untuk bertahan hidup. Sedikit seakan-akan dengan Feeding Frenzy yang sempat populer dulu di PC. Kamu dapat mengendalikan sang hiu dengan tilt atau D-pad untuk berenang kesana-kemari. Ketika menemukan mangsa maka kau cukup mengarahkan sang hiu ke dekatnya dan otomatis hiu akan memakannya.

Download files

  • Install apk
  • letakkan ke folder di Sdcard//android// obbhere
  • Play the game

Screenshot: 


Demikian info perihal Game Hungry Shark World APK MOD. Bagi sahabat yang terterik dengan Games seru yang satu ini dibawah telah tersedia link downloadnya. Trima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini selamat mencoba agar bermanfaat jangan lupa tunggu update berikutnya dengan judul terbaru dengan game-game yang lebih menarik lainnya.

Artikel Terkait