Minggu, 03 Januari 2016

Game Mod Colopl Rune Story Apk


Download Game Mod Colopl Rune Story APK. Selamat siang sobat pada kesempatan kali ini saya share games action yang berjudul Game Mod Colopl Rune Story APK dalam games ini Akan terdapat 100 lebih huruf yang bisa dipakai dan dibagi menjadi 6 job. Yang pertama yaitu Fencer, Lancer, Warrior, Brawler, Sniper, dan terakhir yaitu Mage. Bentuk guild bersama teman-teman sobat dan hancurkan bos yang ada untuk mendapat item-item langka.

Sobat akan diberikan fasilitas mengontrol huruf sobat dalam game Colopl Rune Story APK MOD High Damage Skill yang bergenre action RPG ini. Yang perlu sobat lakukan yaitu “swipe dan tekan”. Swipe mempunyai kegunaan apabila sobat ingin menggerakkan huruf untuk mendekati atau menghindari serangan musuh. Sedangkan tekan atau tapping akan mempunyai kegunaan apabila sobat ingin menyerang dan mengeluarkan skill. Praktis sekali kan?

game keluaran Colopl yang selama ini hanya bisa dinikmati para gamer di Jepang. Sama menyerupai Slingshot Braves,Rune’s Story merupakan permainan RPG kasual dengan kontrol yang begitu gampang untuk dikuasai. Sobat hanya perlu melaksanakan tap untuk menyerang, slide untuk bergerak, dan tap pada bab tombol khusus untuk mengerahkan kemampuan spesial.

Game Colopl Rune Story APK MOD High Damage Skill ini akan menunjukkan agresi grinding ala permainan hack and slash yang tidak mengecewakan seru. ditambah lagi dengan grafisnya yang cukup meriah. Bila sobat mencari RPG gratis berkualitas, Rune’s Story bisa menjadi salah satu pilihan selain gamelain yang ada di daftar ini.

Screenshot:


Demikian warta wacana Game Mod Colopl Rune Story APK bagi sobat yang terterik dengan games action ini dibawah telah tersedia link downloadnya. terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini selamat mencoba biar bermanfaat jangan lupa tunggu update berikutnya dengan judul terbaru dan game-game seru lainya.