Sabtu, 02 Januari 2016

Free Download Games Total Recoil Apk Mod Unlimited Money


Free Download Games Total Recoil APK MOD Unlimited Money. Selamat siang sahabat pada kesempatan kali ini aku share Games For Android yang berjudul Free Download Games Total Recoil APK MOD Unlimited Money. dalam games ini sahabat berperan sebagai seorang prajurit yangharus bertahan dari serangan musuh dalam bentuk wave. Ketika game dimulai sahabat akan ditempatkan dalam sebuah arena yang tidak terlalu kecil namun juga tidak terlalu besar. menyerupai mirip game GunBros sih tapi Total Recoil memiliki tema yang berbeda. Bedanya yaitu phase atau tingkat kecepatan dari gamenya tidak terlalu cepat dan padat menyerupai Gun Bros namun lebih lambat dan musuhnya juga tidak terlalu banyak. Namun jangan sangka kalau game ini lebih gampang sebab serangan musuh damagenya cukup besar sehingga sanggup membunuh kita dalam beberapa serangan.

Hal unik dalam game ini saat peluru yang ditembakkan musuh (dan juga kita) tidak akan melesat terlalu cepat sehingga kalau sahabat cukup hebat maka sahabat sanggup menghindarinya. Saya pikir ini yaitu salah satu point dari game ini, yaitu menghindar sebisa mungkin dari serangan musuh sebab ini bukanlah tipe shooter tahan tubuh menyerupai Gun Bros 2. Dalam game ini juga terdapat Arena kawasan pertarungan dengan banyak object yang sanggup dihancurkan. Setiap object biasanya akan memperlihatkan sahabat beberapa koin kalau dihancurkan, jadi selain menembak musuh sahabat juga harus berkeliling mengumpulkan koin. Yang asyik yaitu begitu object ini dihancurkan maka akan turun lagi object pengganti yang tidak ada habis-habisnya.

Screenshot:


  
Selama sahabat bermain maka sanggup mengumpulkan beberapa senjata yang memiliki efek dan kekuatan yang berbeda-beda mulai dari peluru kendali hingga senjata api. Selain mendapat senjata via arena (yang mana sangat jarang) sahabat juga sanggup membelinya lewat shop sehingga tidak perlu menunggu senjata tersebut muncul. Untungnya sekali dibeli senjata bersifat permanen sehingga sanggup digunakan berulang-ulang, sedangkan yang sahabat temukan di arena hanya sanggup digunakan hingga pelurunya habis.

Yang cukup fun dari game Total Recoil APK MOD Unlimited Money ini yaitu kill streak dan boss fight. Kill streak yaitu keadaan dimana sahabat membunuh lawan secara beruntun tanpa henti. Dengan melaksanakan kill streak sahabat sanggup memakai tunjangan mulai dari turret hingga dengan serangan pesawat terbang. Boss Fight dalam game ini akan sahabat temukan dan harus melawan kendaraan-kendaraan besar yang gila menyerupai tank baja atau pesawat terbang. Tapi anehnya kalau sahabat memakai tunjangan air strike maka kebanyakan boss akan mati secara langsung.

Demikian gosip perihal Games Free Download Games Total Recoil APK MOD Unlimited Money. bagi sahabat yang tertarik dengan games terbaru ini dibawah telah tersedia link downloadnya. termikasih telah berkunjung dan membaca artikel ini selamat mencoba agar bermanfaat jangan lupa tunggu update berikutnya dengan judul terbaru dan games-games seru lainnya.

Artikel Terkait