Sabtu, 02 Januari 2016

Call Of Duty Black Ops Zombies Apk Mod Unlimited Money

Download Call of Duty Black Ops Zombies APK MOD Unlimited Money Call of Duty Black Ops Zombies APK MOD Unlimited Money

Download Call of Duty Black Ops Zombies APK MOD Unlimited Money. selamat siang teman pada kesempatan kali ini masih dengan tema games for Android. games yang aku share kali ini berjudul Call of Duty Black Ops Zombies APK MOD Unlimited Money. merupakan penyesuaian dari game seri terdahulu, di Call Of Duty versi Android ini Sobat masih akan bermain sebagai Main-Shooter dengan bermacam-macam jenis senjata berikut amunisinya. Yang berbeda kali ini bukan tentara militer yang menjadi lawan melainkan gerombolan zombie yang akan menjadi sasaran menembak Sobat. Masih mempunyai peta lokasi yang luas dengan banyak sekali bentuk misi yang harus diselesaikan. Terdapat 3 level utama yang sanggup Sobat tamatkan yaitu Kino Der Toten, Ascension, dan yang terakhir yakni Call of The Dead atau yang dinamakan juga “Dead-Ops Arcade”, sajian game yang berisikan 50 level dengan kiprah membasmi zombie sebanyak-banyaknya. Menu game yang satu ini ditujukan bagi Sobat penggemar Call Of Duty edisi Zombie alasannya yakni disini Sobat akan bertemu banyak sekali zombie untuk dikalahkan.

Screenshot: 



di Call of Duty Black Ops Zombies APK MOD Unlimited Money tersedia 3 peta yang sanggup teman mainkan (Kino Der Toten, Ascension dan Call os The Dead) disamping itu ada Dead Ops dalam Arcade Mode. Gamenya sendiri sanggup dimainkan dengan cara multiplayer hingga 4 orang pemain dalam satu jaringan Wi-Fi yang sama. Tambahan lainnya akan ada IAP dalam game ini yang memungkinkan teman membeli poin yang nantinya akan dipakai untuk membeli senjata, item dan lainnya. Walapun teman tidak terlalu dipaksa menggunakannya rasanya IAP dalam game yang cukup mahal harganya hanya jadi suplemen di dalam game.

Demikian isu ihwal games Call of Duty Black Ops Zombies APK MOD Unlimited Money. bagi para teman yang tertarik untuk menikamati keseruan dari games ini dibawah telah tersedia link Downloadnya. terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. selamat mencoba supaya bermanfaat jangan lupa tunggu update berikutnya dengan judul terbaru dan games-games yang lebih seru lainnya. 

Artikel Terkait