Senin, 14 Desember 2015

Lucky Patcher V5.8.8 Apk


Free Download Lucky Patcher Apk Terbaru Gratis - selamat siang teman jibrilia warta terbaru kali ini yaitu android apps yaitu Update versi terbaru  dari aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk menghilangkan iklan, premium vertifikasi dan lain-lain di Android, lucky patcher 5.8.8 for android.

Lucky Patcher merupakan aplikasi android sanggup membantu anda untuk membypass vertifikasi license, menghapus iklan, memodifikasi permission dan lain-lain pada aplikasi tertentu.

Dengan aplikasi ini, anda sanggup menciptakan sebuah aplikasi yang tadinya free-version menjadi full version dengan pemberian 'patch' dari aplikasi lukcy patcher.

Please note that Lucky Patcher is not working properly with Android Lollipop.


 Free Download Lucky Patcher Apk Terbaru Gratis  Lucky Patcher v5.8.8 Apk
Yang gres di v5.8.8:
  1. Detect for systemless SuperSu.
  2. Bugs fixed.
Meski stabil, penggunaan dari Lucky Patcher ini tidak sanggup dijamin 100%. Kaprikornus Anda bertanggung jawab dari penggunaan aplikasi ini. Dalam situasi ini, aku tidak bertanggung jawab atas persoalan yang disebabkan oleh aplikasi ini ke perangkat Anda.

Demikian teman sekalian warta perihal Lucky Patcher v5.8.8 Apk, selamat mencoba biar bermanfaat.Disini aku hanya mencoba menyebarkan untuk anda semua. So, kalau  anda mau silahkan download lucky patcher apk terbaru ini melalui link tautan dibawah ini. Namun kalau anda ragu, mending tidak usah di download, ok!
System required: Android OS 2.1 keatas