Kamis, 03 Desember 2015

Buzz Launcher V1.9.0.07 Apk


Download Aplikasi Buzz Launcher Apk Terbaru -Selamat malam teman jibrilia share kali ini bertema aplikasi android aku persembahkan aplikasi android yang sanggup merubah tampilan sebuah perangkat dan tablet Android, namanya buzz launcher for android. Seperti apa tampilanlengkapnya ?cermati berikut ini :

Buzz Launcher merupakan aplikasi launcher gratis untuk Android yang sanggup merubah tampilan interface terutama pada homescreen ponsel Android memakai salah satu fitur yang berjulukan 'Homepack'.

Homepack yang ada di Buzz Launcher Apk ini mempunyai lebih dari 10.000 homescreen keren plus gratis untuk diterapkan pada ponsel android kita. Kumpulan homepack ini yaitu hasil kreasi unggahan dari para pengguna Buzz Launcher itu sendiri, kita pun sanggup menciptakan dan mengkreasikan homescreen bikinan kita sendiri.

Mungkin fitur ini merupakan satu-satunya fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi launcher lain di Android. Dengan fitur Homepack ini kau sanggup mengganti tampilan homescreen pada smartphone Android yang kalian miliki dengan mudah.


Yang gres di v1.9.0.07:
  • Add My Tab in app drawer.
  • Add floating sajian feature.
  • Add app drawer and folder background blurring effect.
  • Minor bug fixed.

Demikian teman sekalian gosip terbaru ihwal Buzz Launcher v1.9.0.07 APK, Nah, buat yang mau mencoba download buzz launcher apk terbaru ini, dibawah ini sudah aku siapkan link downloadnya untuk anda semua pengunjung setia APKBaru.NET.
System required: Android OS 4.0.3 keatas

Artikel Terkait