Kamis, 26 November 2015

Photo Studio Pro V1.11.4 Apk


Download Photo Studio Pro Apk Full Version Gratis  - Selamat pagi sahabat sekalian share kali ini yakni Update versi terbaru dari aplikasi editor photo untuk ponsel android yang mempunyai banyak sekali fitur-fitur keren di dalamnya, photo studio pro 1.11.4 for android.

Photo Studio Pro merupakan aplikasi editor photo yang sanggup mempermudah pengguna dalam mengedit sebuah foto dengan banyak sekali macam tools editor photo menyerupai menambahkan filter, frame, menciptakan kolase, menambahkan stiker, menambahkan efek dan banyak sekali pertolongan tools menarik lainnya.

Aplikasi ini sangat cocok sekali buat kau yang suka foto-foto mengukan gadget android kalian, tetapi kalian tidak puas dengan hasil jepretan kamera ponsel android, nah kalian sanggup mengedit foto tersebut mengunakan aplikasi photo studio pro ini dan mulai mencrop foto, memberi filter warna, frame bahkan melaksanakan masking pada foto untuk menawarkan warna aksesori pada foto yang anda hasilkan tersebut.

Fitur Photo Studio Pro :
  • Bebas iklan. Tanpa banner iklan!
  • 150 filter unik dengan kategori: 'Lomo', 'Vintage', 'Simple tone', 'Black & White', 'Old Style', ‘Cold tones’, ‘Warm tones’, dan 'Art'.
  • 70 special effect keren: berbayang, kain, akvarel, kecokelatan, frame, goresan, cahaya, api, air, hati, kuas, noise, dan banyak lagi.
  • Filter denah yakni alat bantu profesional untuk mengakibatkan Anda seorang seniman dengan menciptakan denah pensil dari foto.
  • Magic Tools berisi: Auto-Levels, Sharpening, Area-Auto-Levels, Blurring, dan Red-Eyes Correction.
  • Picframes akan membantu Anda menggabungkan beberapa foto dalam frame manis dengan 100 template kustom dalam kategori Classic dan Art, garis tepi, frame, sudut, dan latar belakang yang sanggup disesuaikan.
  • Lens Boost – menerapkan efek lensa ke foto untuk mendapat efek vinyet menarik memakai lensa bulat dan linear (Tilt Shift).
  • Color Splash Editor: menciptakan karya seni foto yang mengagumkan dengan menghapus atau mengubah warna.
  • Terapkan serangkaian frame digital manis ke foto Anda. Paket yang tersedia: Holiday Frames, Christmas Frames, Summer Frames, dan Valentine's Day Frames. Anda sanggup men-download dan mencoba semua frame secara GRATIS.
  • Simpan hasil dalam 3 format: Small, Normal, dan Large. Simpan foto dalam JPEG dan PNG.
  • Dan Masih Banyak lagi yang lainnya.
Yang gres di v1.11.4:
  1. Alat gambar cermin.
  2. Templat gres untuk Picframes dengan hati, dll.
  3. Alat pencahayaan.
  4. Efek bercahaya untuk stiker.
  5. Editor teks diperbarui.
  6. Efek buram diperbarui.

Demikian sahabat sekalian isu perihal Photo Studio PRO v1.11.4 Apk, Dengan banyak sekali macam fitur yang ada, berdasarkan aku aplikasi ini sangat layak untuk di coba di ponsel android yang kita miliki. Nah, buat kau yang tertarik untuk mencoba asyiknya mengedit foto mengunakan aplikasi photo studio pro apk terbaru ini, sanggup anda download melalui tautan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.2 keatas

Link Download Photo Studio Pro v1.11.4 APK:

Artikel Terkait