Jumat, 16 Oktober 2015

Light Manager Pro V8.2 Apk

Light Manager Pro v8.2 APK Sobat sekalian padakesempatan ini aku persembahkan sebuah aplikasi android terbaru yang sanggup memperkeren tampilan android sobat. Apa dan bagaimana tampilannya ? ikuti informasinya berikut ini :

Light Manager merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk mengatur warna LED pada ponsel Android saat ada pemberitahuan masuk.


Dengan aplikasi ini, anda sanggup mengontrol dan tetapkan warna LED dari notifikasi yang berbeda-beda, menyerupai pemberitahuan pesan SMS masuk, panggilan masuk, kondisi batterai lemah, kondisi tidak ada sinyal jaringan, dan lain sebagainya menjadi merah, hijau, biru, dan lainnya.

Apabila anda ingin mengganti warna yang disukai (kustom warna), masuk ke hidangan setting aplikasi dan ganti warna sesuka anda melalui hidangan setting hex code. Setelah itu, anda telah mendapat LED dan notifikasi yang sesuai dengan harapan Anda sendiri.

Sayangnya, untuk sanggup memakai aplikasi light manager pro ini, aplikasi ini memerlukan perangkat Android yang telah di-rooting (root is required). Jadi, buat anda yang ponsel Android-nya belum diroot tidak sanggup menjalankan aplikasi ini.



Yang gres di v8.2:
  1. Fix blue LED keeps blinking in alternating mode,


Demikian teman sekalian informasi tentang Light Manager Pro v8.2 APK, selamat mencoba biar bermanfaat dan terimakasih telah mengikuti artikel ini, buat yang mau coba aplikasi ini untuk mengganti warna LED supaya lebih keren, sanggup sobatdownload melalui tautan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.1 keatas + rooted

via Mediafire