Kamis, 22 Oktober 2015

Asphalt Overdrive V1.3.1B Apk + Mod + Data


Asphalt Overdrive v1.3.1b Apk + MOD + Data Sobat jibrilia share kali ini masih dengan tema android games aku persembahkan sebuah games seru update terbaru yang merupakan games racing yaitu Asphalt Overdrive. Bagaimana serunya ? ikuti informasinya berikut ini :

Asphalt Overdrive merupakan seri terbaru dari kumpulan games balap Asphalt besutan Gameloft yang baru-baru ini aneka macam di bicarakan oleh teman-teman penguna ponsel android dan iphone.

Ada banyak agresi yang sanggup anda rasakan game ini antaranya kabur dari kejaran polisi, mengalahkan bos, menghindari rintangan, hingga melaksanakan akrobatik memukau ketika balapan. Selain kabur dari kejaran polisi, ada 6 macam misi lainnya yang sanggup kau mainkan dalam games Asphalt Overdrive ini.

Cara bermainnya pun cukup gampang cukup geser ke kiri dan kanan untuk ganti lajur kendaraan, menghindari rintangan dan kendaraan lain. Sentuh dua kali untuk menyalakan nitro, dan berkelahi kendaraan dari samping untuk mendapat poin tambahan.

Dan yang menciptakan permainan ini menjadi lebih menarik yaitu Asphalt Overdrive hadir dengan grafis mengagumkan dengan real-time lighting dan efek partikel serta pada jalur balapan tersedia tersedia tampilan slow-motion ibarat pada Asphalt 8.


Yang gres di v1.3.1b:
  1. Perbaikan kesalahan kecil.


Demikian sobat jibrilia gosip tentang Asphalt Overdrive v1.3.1b Apk + MOD + Data, selamat mencoba biar bermanfaat dan terimakasih telah mengikuti artikel ini hingga jumpa di kesempatan lainnya dengan topik yang lain. Nah, buat kau yang ingin tau ibarat apa serunya permainan ini sanggup anda download melalui tautan dibawah ini.
 System required: Android OS 4.0 keatas
Link Download Asphalt Overdrive v1.3.1b Apk + MOD + Offline Data:

Artikel Terkait