Sabtu, 31 Maret 2018

Download My Tamagotchi Forever 1.3.2.1178 Apk Android Terbaru

Download Game My Tamagotchi Forever 1.3.2.1178 Apk Android, Untuk teman-teman para penggemar game simulasi berikut ini kami update game simulasi terkenal terbaru yang gres saja di update pada tanggal 15 Maret 2018 yang lalu. Game ini merupakan permainan yang dikeluarkan oleh developer Bandai Namco. yang juga menjadi developer dari game TEKKEN. Game ini menjadi salah atu deretan game terbaru yang terkenal semenjak awal diperbarui game ini sudah mendapat lebih dari 500 ribu download, tentunya jumlah itu akan terus bertambah setiap harinya. Game ini diperbarui dengan banyak sekali penambahan fitur, apa saja yang gres dan bagaimana cara memainkan gameini? Silahkan ikuti informasi lengkapnya berikut ini:


Game gres ini bercerita ihwal abjad Tamagotchi yang berpetualang dan membutuhkan perawatan setiap harinya. Anda sebagai pemain di game ini harus membantu abjad Tamagotchi merawat dan menjaga kesehatan dirinya. Kalian sanggup membantunya dengan menawarkan ia makanan, mencuci dan tentunya yaitu kalian harus menghiburnya. Di game ini kalian juga akan menjelajahi Tamatown anda sendiri dengan item yang kalian sukai. kalian sanggup menemukan permukaan yang manis di sekitar kalian. kalian sanggup bermain Hide & seek dengan paduan abjad anda di sekitar kota tersebut. kalian juga harus membantu Tamagotchi encari teman-temanya yang bersembunyi di sudut-sudut, dalam semak-semak atau bahkan di dalam sebuah bangunan. 

Game ini mempunyai beberapa fitur yang sanggup kalian manfaatkan dan dimaksimalkan secara baik. Game ini mempunyai beberapa fitur diantaranya berikut ini:

Fitur Utama Game My Tamagotchi Forever:
  • Raise abjad TAmagotchi kalian; pastikan kalian memberimakan, mencuci, membersihkan dan menyalakan lampu untuk tidur ketika malam hari. Yang terpenting hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga Tamagotchi kalian tetap Bahagia dan Sehat.
  • Have Fun dengan abjad Tamagotchi kalian, dengan ini kalian sanggup bermain game mingekspresikan Tamatown bersama-sama, kalian sanggup berteman dengan abjad Tamagotchi-tamagotchi lainnya yang ada di sepanjang jalan. 
  • Pengalaman AR dengan bermaing yang menyenangkan, kalian sanggup melaksanakan Hide & Seek game dengan teman-teman Tamagotchi di lingkungan kalian yagn sesuangguhnya.
  • Evolve Karakter Tambagotchi kalian, dari satu jenis ke jenis yang lain, itu tergantung bagaimana kalian peduli untuk mereka. Kalian tidak pernah tahu siapa mereka ataupun berikutnya.
  • Mengumpulkan keangan saat-saat dimana kalian besama dengan abjad Tamagotchi bersama dengan warga kota yang ramah dan menyenangkan.
  • Berbagi Momen favorite bersama dengan teman-teman kalian yang lain
  • Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan bermain game ini danmaratakan-up!
  • Unlock masakan lezat, kostum lucu dan barang-barang berwarna-warni untuk menghias Tamatown kalian.
  • Bandingankan keterampilan perkembangan Tamagotchi kalian dengan teman-teman kalian. 

Setelah menjelaskan deskripsi dan fitur, kini giliran kami menjelaskan ihwal cara bermain game My Tamagotchi Forever ini, Mungkin gameini terlihat begitu senderhana dan mudah, namun jangan salah menafsirkan ya, terutama untuk pemula. sehandal apapun kalian dalam bermain sebuah game, niscaya kalan juga tetap harus perlu mencar ilmu dan mencari tahu ihwal game yang akan kalian mainkan tersebut. Terutama bagi pemula, biar kalian lebih hebat dalam memainkan game ini. Informasi Cara bermain game ini, kami peroleh menurut pengalaman eksklusif selama bermain game My Tamagotchi Forever ini dan menurut dari banyak sekali sumber gamers pemain game ini. silahkan ikuti informasi nya berikut:

Cara Bermain My Tamagotchi Forever:

Untuk bermain game ini langkah pertama, kalian harus download dan instal aplikasinya, sebelum menginstal pastikan dulu koneksi internet kalian stabil, dan RAM anda mencukupi. Setelah itu barulah kalian buka game yang sudah kalian download tersebut kemudian. Diawal kalian akan memasuki sebuah rumah yang didalamnya terdapat abjad Tamagotchi dan itu yaitu abjad Tamagotchi kalian, kalian harus menawarkan sentuhan manja untuk menawarkan kesan cinta. Kemudian selanjutkan kalian harus memberi makan abjad Tamagotchi kalian. disana sudan terdapat banyak sekali pilihan manakan mulai dari bua, sayuran, bahkan daging. Misalanya: Apel, coklat, ayam boreng, biscuit, Hotdog, dan Sushi. kalian pilih saja salah satu. Kemudian sesudah menentukan makan, kalian arakan makan tersebut ke lisan Tamagotchi kalian. 

Setelah selesaimakan kalian harus memandikan Tamagotchi kalian, ketika gres saja masuk ke kamar mandi tamagotchi kalian akan merasa sakit perut dan ingin poop. pop tersebut kalian sanggup klik maka kalan akan mendapat ponit. Setelah itu mandikan dan sabuni Tamagotchi kalian sampai benar-benar bersih. Jika kalian bersahasil biasanya kalian akan mendapatkan sebesar 20 coins. Setelah itu kalian harus menidurkan Tamagotchi kalian, jangan lupa untuk menghidupkan lampu tidurnya hinnga datang waktu pagi. Setelah itu barulah kalian akan maju ke level berikutnya yaitu level 2. 

Di level 2 ini kalian sanggup membuka kuni dan harus mendapat 100 coins. Di level 2 ini kalian harus bermain sepak bola, dengan cara memasukan bola tersebut ke dalam gawang. kemudian ambil moment tersebut dan pilih button continue untuk menyimpan. dengan itu kalian akan mendapat reward 100 coins, selanjutknya kalian sanggup kembali ke town dan menuju ke dalam rumah. disutu kalian akan menemukan sebuah telur, kalian harus tap telur tersebut sampai pecah disitulah kemudian akan muncul karaker gres yagn lucu dan menggemaskan. Namun hati-hati ya sobat, alasannya yaitu di level inilah, akan mulai muncul iklan. kalian tinggal close (x) saja untuk melanjutkan. 

Menariknya disini juga terdapat tahap permainan yang mengharuskan Tamagotchi anda melompat dari pelanet satu ke kepelanet lain. Kalau saya bilang sih ini mengingatkan saya dengan game Angry Birds, lucu sekali. Ternyata sob, tahap itu merupakan cara untuk kalian mendapat coins tambahan. Selain dengan memlih Arcade Planet hop yang saya jelaskan tadi, kalian juga sanggup menentukan arcadelainya menyerupai Match 3, Bnad practice, Hide and Seek, Galaga Wars dan Amazing Katamari damacy. Game Mini Aracade yang tersedia ini harid engan fitur AR (Augment Reality() kalau perangkat kalian support AR.




Cara bermain game My Tamagotchi Forever ini cukup mudah, kalian hanya tinggal mengikuti petunjuk yang ada. 

Detail Info:
  • Nama Game: My Tamagotchi Forever
  • Developer: Bandai Namco
  • Ukuran File: 97,95 MB
  • Pembaruan Awal: 14 Mar 2018
  • Versi awal: 1.3.2.1178
  • Info Lengkap: Google Play

Oh iya sobat, perlu kalian ketahui juga kaliau game Tamagotchi ini ternyata bukanlah yang pertama kali, alasannya yaitu sebelumnya Bandai juga pernah menciptakan game Tamagotchi untuk para pengguna Android pada tahun 2014 yang lalu, Namun bedanya game Tamagotchi waktu itu masih tidak dengan AR, permainannya masih menyerupai yang asli. Game Tamagotchi ini sanggup kalian mainkan di Android dan iOS. Hampir sama dengan game AR lainnya. kalian sanggup mengajak teman-temankalain untuk bergabung dalam daerah berjulukan Tamatown. 

Game My Tamagothci Forever ini gratis untuk kalian download, kalian sanggup mendapat file gratisnya melalui link download yang telah kami sediakan berikut ini: 

Cara Download Melalui link Via Google Play:
1. Kalian klik link download via Google Play.
2. Wait link (Tunggu 5 detik)
3. Continue
4. Instal
5. Mainkan gamenya.

Cara Download Mealui link Mediafire:
1. Kalian klik link download via Mediafire
2. wait link ( Tunggu 5 detik )
3. Continue
4. Setting - Centang - Sumber tidak diketahui 
5. Download
6. Instal Apknya
7. Mainkan gamenya.

Demikian informasi dari kami ihwal Game My Tamagotchi English version ini, Terima kasih telah berkunjung jangan lupa untuk melihat game serupa dengan game ini, dan kalau dirasa artikel ini bermanfaat. Jangan lupa juga untuk klik tombol share berikut ini, dan bagikan di media umum kalian. Agar teman, kerabat kalian juga sanggup mengenal dan mengetahui game terbaru ini. Sampai jumpa di update berikutnya. 

Link Download