Selasa, 09 Februari 2016

Cara Cek Printer Tidak Mengluarkan Tinta Atau Tulisan

Cara cek Printer tidak mengluarkan tinta atau Tulisan


Ok aku disini akan sering wacana perinter yang tidak sanggup mengluarkan tinta atau tulisan.
pertama aku akan menjelaskan mengnai perinter, Perinter ialah perngkat keras yang dipakai orang sebagai suplemen untuk mempermudah kita untuk mengrjakan sesuatu
periter seandiri dipakai untuk mencetak foto, goresan pena atau data-data penting yang kita tulis.

  • salahsatu akhir Printer Tidak Bisa Mengeluarkan Tinta atau tulisan.

Cara cek Printer tidak mengluarkan tinta atau Tulisan Cara cek Printer tidak mengluarkan tinta atau Tulisan

Selang Printer Terjepit atau bngkok sehiga menghambat tinta masuk ke  CARTRIDGE 
Selang yang terjepit sanggup mengakibatkan tinta menjadi tidak sanggup mengalir/berjalan dengan normal, bila itu kalau anda telah Memasang sistem Infus di printer anda, caranya, periksa secara keseluruhan mulai dari ujung selang yang melekat di penampungan tinta hingga di bab selang yang melekat pada cartridge, kalau memang ibarat itu, sebaiknya anda mengatur dan menganti posisi selang infus yang terjepit tersebut. Jika sesudah anda periksa dan memang anda rasa bahwa selang tersebut baik-baik saja berarti yang bermasalah bukan pada selang Printer anda dan ada problem lain.

  • Head Mampet atau tertutup tinta kering.

Head Printer mampet berarti head nya tertutupi oleh tinta, biasanya akhir head nya mampet, itu di alami ketika printer anda memakai printer infus, terus anda memakai printer tidak dalam kurung  waktu yang relatif lama, sehingga Tinta yang ada pada Ujung Head Printer itu Menjadi tertutup dengan tinta yang mengering tersebut.


  • CATRIDGE Atau Head Rusak atau tidakbisa digunakan

Bila semua cara di atas sudah di periksa tetapi cara di atas tidak ada masalah, itu berarti Head anda sudah exspaerid atau rusak, itu  sebaiknya anda mengganti pada bagia Head Printer atau  Cartridge anda.

  • Kabel Head Terbakar 

ini yang paling mutlak sering terjadi ialah Kabel Head terbakar, Kabel yang terhubung antara Head Dengan Mother Board Printer, problem ini sangat sering terjadi jadi jangan kaget.
Untuk mengatasi problem tersebut, tidak ada anda harus mengganti Kabel Head tersebut dengan yang gres biar sanggup berpungsi kembali. dan tentunya cocok dengan tipe dan merek printer yang anda gunakan.

silahkan cek atau periksa masalh apa yang ada pada perinter anda dan temukan apa masalh keanpa tinta tidak keluar terimaksih atas kunjunaganya semoga ilmu dari aku bermanfaat.